Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Yakini Dirinya Titisan Dewa Ular, Pria Ini Bunuh 4 Orang Lalu Potong Penisnya Sendiri

Yakini Dirinya Titisan Dewa Ular, Pria Ini Bunuh 4 Orang Lalu Potong Penisnya Sendiri
Nicko Jenkins, lelaki bertato pembunuh empat orang akhirnya dijatuhi hukuman mati.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Seorang pembunuh berantai yang memotong penisnya sendiri telah diberi hukuman mati setelah menunjukkan "kurangnya penyesalan" atas pembunuhannya. Nicko Jenkins, 30 tahun, telah dijatuhi hukuman mati setelah membunuh empat orang di Omaha, Nebraska, apda tahun 2013.

Ini adalah hukuman mati pertama negara itu sejak hukumannya dipulihkan pada bulan November. Keputusan tersebut datang meski usaha untuk mendapatkan hukuman yang lebih ringan dengan mengklaim bahwa dirinya adalah bukti psikosis.

Nicko Jenkins telah memotong penisnya sendiri untuk membuatnya terlihat seperti 'dewa ular serigala raksasa'. Dia percaya bahwa dia diberi tahu oleh dewa kuno Apophis yang menyerupai ular raksasa, untuk membuat anggotanya terlihat seperti reptil.

Pemutihan dirinya terjadi beberapa bulan setelah si pembunuh yang ditentukan oleh satu psikiater sebagai psikopat juga gagal untuk mengukir tato '666' ke dahinya setelah dia lupa melihat ke cermin.

Dia mengukir tanda 'bintang kesayangan' yang terkenal di film horor klasik The Omen, ke belakang dan hanya membuat mereka terlihat lebih seperti angka 9 terbalik.

Nicko Jenkins dilaporkan mengatakan bahwa dia memahat 666 karena dia tidak menerima perawatan untuk penyakit mental yang dikandungnya, situs berita lokal Omaha.com melaporkan.

Pada bulan Agustus 2013, Nicko Jenkins melakukan pembunuhan, menembaki dan membunuh Juan Uribe Pena dan Jorge Cajiga Ruizon menggunakan senapan 12 gauge gergaji.

Ini terjadi hanya beberapa hari setelah dia dibebaskan dari hukuman 10 tahun penjara karena dua pembajakan mobil dan dua serangan.

Delapan hari kemudian, Nicko Jenkins membunuh Curtis Bradford, pria yang dia kenal dari penjara dan dia kemudian menembak Andrea Kruger empat kali sebelum mengendarai mobilnya.

Nicko Jenkins dihukum karena empat tuduhan pembunuhan tingkah pertama setelah di membunuh empat orang selama 10 hari. Hukumannya telah ditunda bertahun-tahun karena kekhawatiran seputar kondisinya.

Seorang psikiater pertahanan mengatakan bahwa dia menderita skizofrenia dan juga gangguan bipolar, menurut laporan. Pembunuhan tersebut sebelumnya mengatakan bahwa dia bertindak berdasarkan perintah suara tuhan ular, namun psikiater terbelah apakah dia penderita skizofrenia asli.

Meski akhirnya dia dianggap cukup kompeten untuk diadili. Saat Nicko Jenkins mendapat hukuman mati, Hakim Peter Bataillon mengatakan bahwa keputusan tersebut telah memperhitungkan sejarah kekerasannya dan juga karena penyesalannya. Hakim mengatakan bahwa masing-masing pembunuhan itu adalah serangan yang disengajadan direncanakan.


Dapatkan Bonus 100% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget