Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Zinedine Zidane Berharap Laga Di Cardiff Berjalan Terbuka

Zinedine Zidane Berharap Laga Di Cardiff Berjalan Terbuka
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap laga melawan Juventus berjalan terbuka. Dia yakin Bianconeri tidak cuma mengandalkan catenaccio.

Real Madrid akan berhadapan dengan Juventus dalam laga final Liga Champions di Stadion Millennium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Di laga ini, Real Madrid berhadapan dengan tim dengan pertahanan terbaik di Liga Champions dengan catatan kebobolan baru tiga kali.

Pelatih asal Prancis itu menilai bahwa Juventus bukanlah tim yang menganut filosofi catenaccio, yang sebagian besar tim Italia lebih menitik beratkan kekuatan pada sektor pertahanan dan sesekali melancarkan serangan balik.

Penilaian Zinedine Zidane itupun ada benarnya. Berdasarkan data Whoscored, Si Nyonya Tua mencatatkan rata-rata penguasaan bola sebesar 54,8%, dibandingkan dengan Real Madrid yang ada di angka 53,4%.

Bukti Juventus bukan tipikal tim yang bertahan juga bisa dilihat dari proses gol-golnya. Dari 21 gol Bianconeri di Liga Champions, tidak ada satupun yang tercipta dari skema serangan balik, 14 gol setidaknya lahir dari skema open play. Sisanya dari set piece dan penalti.

"Saya tidak berpikir Juventus sebagai tim tradisional Italia dengan catenaccio. Mereka memilikinya, tapi tidak hanya itu. Mereka bertahan dengan baik dan menyerang dengan baik pula," kata Zinedine Zidane.

"Saya mengharapkan permainan terbuka, pertandingan yang bagus untuk semua fans sepakbola," sambung pelatih asal Prancis itu. Zinedine Zidane merupakan mantan pesepakbola yang pernah berumput untuk Juventus pada 1996 sampai 2001, sebelum berlabh ke Real Madrid. Bersama Bianconeri, Zinedine Zidane satu kali bermain di final Liga Champions pada 1998 yang kala itu berhadapan dengan Los Blancos.

Di pertandingan itu Juventus kalah 0-1 berkat gol Predrag Mijatovic yang belakangan dianggap Dani Alves berbau offside. Akan tetapi, Zinedine Zidane menanggapinya dengan santai lantaran lebih tahu situasinya pada saat itu.

"Semua orang berhak atas pendapat mereka. Dia tidak ada di sana, tapi orang bisa memikirkan apapun yang mereka suka. Saya hanya memikirkan pertandingan besok," tegasnya.


Dapatkan Bonus 100% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget