Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kapolda Sulut Minta Kasus Istri Jenderal Diproses Secara Objektif

Kapolda Sulut Minta Kasus Istri Jenderal Diproses Secara Objektif
Screenshoot video penumpang tampar petugas bandara.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Bambang Waskito memerintahkan Kapolresta Manado Hilsar Siallagan untuk memproses lapora dua petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, AM dan EW, sesuai prosedur hukum yang berlaku. Diketahui kedua petugas bandara tersebut melaporkan isteri purnawirawan brigjen polisi berinisial JOW, karena menampar dan memukul mereka.

"Atas petunjuk Pak Kapolda, diperintahkan Pak Kapolresta untuk mendalami kasusnya secara normatif dan objektif," kata Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Ibrahim Tompo, kepada tim melalui sambungan telepon, Jumat (7/7/2017).

 Kombes Ibrahim Tompo juga menyampaikan pesan Irjen Bambang Waskito kepada para penyidik agar perkara penamparan tersebut secepatnya diselesaikan. Hingga Kamis kemarin, penyidik telah meminta keterangan 5 petugas Avsec bandara yang menjadi saksi mata peristiwa penamparan tersebut.

"Dan penanganannya jangan lambat. Sudah diperiksa 5 saksi dari pihak sekuriti bandara, karena saat kejadian banyak sekuriti bandara yang lihat," ujar Kombes Ibrahim Tompo.

Mengamuknya istri eks brigjen polisi ini terjadi di terminal keberangkatan pada bagian pemeriksaan X-ray sekitar pukul 07:30 WIB, Rabu (5/7/2017). Saat JOW melewati X-ray, petugas bandara berinisial AM meminta JOW melepaskan jam tangan untuk dimasukkan di X-ray sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Pelaku (JOW) tidak terima dan langsung memarahi korban dan langsung memukul korban dengan menggunakan tangan dan mengenai bagian lengan korban," ujar Kombes Ibrahim Tompo. Kamis lalu.

Setelah pemukulan terhadap AM, petugas bandara berinisial EW datang melerai. "Tetapi pelaku memarahi dan memukul EW menggunakan tangan dan mengenai bagian wajah sebelah kiri," ucap Kombes Ibrahim Tompo.

Kasus ini dilaporkan kedua korban ke Polsek Bandara Sam Ratulangi dengan sangkaan penganiayaan. JOW yang tidak terima juga melaporkan balik petugas bandara dengan sangkaan perbuatan tidak menyenangkan. Dua laporan ini ditarik ke Polresta Manado setelah pemeriksaan awal dari kedua pihak di Polsek Bandara Sam Ratulangi.


Dapatkan Bonus 120% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget