Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Striker Baru Manchester United Yang Dibeli Rp 1,3 Triliun Ini Diciduk Polisi

Striker Baru Manchester United Yang Dibeli Rp 1,3 Triliun Ini Diciduk Polisi
Romelu Lukaku.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Kabar miring datang dari Romelu Lukaku. Striker andalan Everton itu harus berurusan dengan polisi. Romelu Lukaku yang akan menjalani tes medis untuk Manchester United sedang menikmati masa rehat di Los Angels.

Liburan sang juru gedor berujung masalah. Seperti dilansir dari BBC, Romelu Lukaku dibekuk oleh kepolisian Beverly Hill setelah membuat kebisingan di tempatnya menginap. Penangkapan terjadi pada 2 Julo 2017.

Polisi mengambil tindakan seusai menerima lima keluhan dari penghuni setempat. Tindakan Romelu Lukaku dianggap mengganggu ketenangan orang-orang di sekitar.

Sumber serupa menyebutkan bahwa Romelu Lukaku sudah dilepas oleh pihak berwajib. Akan tetapi, ia harus menghadiri pengadilan di Amerika Serikat pada 2 Oktober mendatang.

Romelu Lukaku berlibur di Negeri Paman Sam bareng gelandang Manchester United, Paul Pogba. Keduanya kerap pamer kebersamaan lewat foto di media sosial.

Tidak sekedar liburan bersama, Romelu Lukaku dan Paul Pogba pun bakal bermain dalam klub yang sama mulau musim 2017-2018.

Pada Sabtu (8/7/2017), Manchester United mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Everton terkaut transfer Romelu Lukaku. Si pemain akan resmi berstatus penghuni Old Trafford setelah melewati tes medis dan tanda tangan kontrak.

Menurut berita yang beredar di Inggris, Setan Merah mengeluarkan 75 juta Pounds atau sekitar Rp 1,3 Triliun ntuk mengangkut pemain berumur 24 taun itu.

Musim lalu, pemain tim nasional Belgia itu mencetak 25 gol dalam kompetisi Premier League. Namun, dia menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Everton pada Maret lalu.

"Saya tidak ingin berada pada level yang sama. Saya ingin meningkat dan saya tahu kemana saya bisa melakukannya," kata Romelu Lukaku dilansir BBC Indonesia.

Chelsea dilaporkan telah menyamai nilai tawaran Manchester United. Namun, klub asal London itu tidak bersedia menandingi Manchester United dalam menggelontorkan uang untuk agen Romelu Lukaku, Mino Raiola.

Romelu Lukaku baru berusia 18 tahun ketika dia bergabung bersama Chelsea dari klub Belgia, Anderlecht, pada Agustus 2011 dengan nilai transfer £20 juta.

Akan tetapi, bersama Chelsea, Romelu Lukaku hanya berlaga satu kali di Premier League dan menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di West Bromwich Albion dan Everton.

Manager Manchester United, Jose Maurinho, adalah pria yang menangani Chelsea ketika klub itu menjual Romelu Lukaku ke Everton senilai £28 juta pada Juli 2014.

Statistik Romelu Lukaku :
- Seusai membukukan 2 gol melawan Hull City pada Maret lalu, Romelu Lukaku menjadi pemain Everton pertama sejak Gary Lineker pada 1985-1986 yang mencetak 20 gol di Premier League dalam satu musim.

-Romelu Lukaku adalah pemain keempat yang mencetak lebih dari 80 gol dalam Premier League sebelum beranjak 24 tahun. Pemain pertama hingga ketiga adalah Michael Owen, Robbie Fowler dan Wayne Rooney.

-Pemain Belgia itu mencetak lebih banyak gol dari semua pemain Everton dalam sejarah Premier League (68 gol).


Dapatkan Bonus 100% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget