Info Berita Terkini

Slide

Landscape

50 REKENING YANG TERIMA ALIRAN DANA BOS FIRST TRAVEL DIBEKUKAN..


Situs Judi Online Terpercaya - Jakrta - Kepala pusat pelaporan dan analisis transaksi keuangan ( PPATK ) KIAGUS AHMAD BADARUDDIN mengungkapkan bahwa pihaknya telah membekukan sebanyak 50 rekening yang di ketahui menerima aliran dana dari rekening direktur utama FIRST TRAVEL ANHHIKA SURACHMAN dan istrinya ANNIESA HASSIBUAN.

Aliran dana tersebut merupalam sisa aset yang dimiliki ANDHIKA dan ANNIESA sebesar RP 7 Milliar. 'Ada sisa dana direkening kami sudah menutup 50 rekening yang didalamnya terdapat dana RP 7 milliar ' ' ujar KIAGUS saat ditemui dikantor PPATK ' 29/8/17

Selain itu , kata Kiagus ada juga sisa aset bos FIRST TRAVEL yang berbentuk asuransi.

Meski demikian Kiagus enggan menyebutkan siapa pemilik dari 50 rekening yang dibekukan oleh PPATK.

www.777win.com

Tidak boleh saya sebutkan tapi jumlahnya aja RP 7 Milliar , ada juga dalam bentuk asuransi kata dia.

Saat dikomfirmasi Wartawan , Kiagus juga membemarkan adanya aliran dana yang digunakan bos FIRST TRAVEL untuk membeli saham sebuah restoran di LONDON , INGGRIS , sebesar 40 persen .

Menurut Kiagus , PPATK tengah menelusuri apakah masih terdapat sisa dana dari pembelian saham restoran tersebut. ' Iya, kalau transaksi keluar negeri itu ada , tapi itu nanti di telusuri lagi apakah sisa dananya masih ada ' , UCAPnya.

Kiagus mengungkapkan bahwa PPATK telah menyerahkan hasil penerusuran dan analisis aliran dana rekening milik bos FIRST TRAVEL , ANDHIKA SURACHMAN dan ANNIESA HASSIBUAn , ke penyidik bareskrim Mabes porli.

http://www.777win.com/#/
Dari analisis itu juga PPATK menduga adanya tindak pidana pencucian uang ( TTPU ) yang dilakukan oleh ANDHIKA SURACHMAN dan ANNIESA HASIBUAN.

Kalau ada upaya untuk menyamarkan dana hasil kejahatan ya itu TPPU mestinya ada TPPU'Nya . kata Kiagus.

Sebelumnya , Direktur tindak pidana hukum bareskrim porli brigjen pol  herry rudolf nahak mengatakan , informasi yang didapatkan dari pasangan suami istri itru tidak selalu lancar , ada sebagian informasi yang seperti di kutipi.

Seringkali penyidik berulang kali mengkomfirmasi soal aset-aset yang mereka miliki.
http://www.777win.com/#/

kedua tersangka , Direktur Utama FIRST TRAVEL ANDHIKA SURACHMAN dan istrinya , mengaku lupa untuk apa saja uang direkening tersebut digunakan.

Dalam beberapa pemeriksaan kalau kami temukan aset atau informasi dari masyarakat , baru dikatakan , ' oh iya pak , kemarin saya lupa ' kata Herry.

Dari 72.682 orang pendaftar FIRST TRAVEL baru memberangkatkan 14,000 orang , selebihnya sebanyak 58.682  calon jamaah masih terkatung-katung menunggu kepastian.

Adapun PPATK sudah meminta polri membekukan rekening FIRST TRAVEL , namun , dari dua rekening perusahaan tersebut , saldonya hanya berkisar RP 1.3 juta - RP 1.5 juta.


http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget