Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Begini Kisah Perkenalan Pengusaha Mesir dengan bos FIRST TRAVEL..

Situs Judi Online Terpercaya - Seorang Pengusaha asal mesir bernama Ahmed Saber Amin melaporkan Pemilik FIRST TRAVEL ANDHIKA SURACHMAN ke bareskrim Porli.

Laporan bernomor LP/855/VIII/2017/Bareskrim ini ditujukan kepada ANDHIKA SURACHMAN atas dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan dana.

Usai melaporkan ANDHIKA , Saber menceritakan kerja sama kedua pengusaha itu dari awal hingga akhirnya berunjung tunggakan utang RP 24 Milliar , Saber mengaku mulai menjalin kontak bisnis dengan ANDHIKA sejak 2015 lalu.

Kala itu , perwakilan dari FIRST TRAVEL datang dan meminta penyediaan Hotel bintang empat dan lima untuk Fasilitas haji dan umrah.

Ketemu tigak kali di Arab Saudi , dua kali jamu mereka di mesir . ketemu di Mesir dan Indonesia untuk bisnis , ke Mesir untuk ketemu lebih akrab , ' tutur Ahmed Saber di bareskrim porli , gambir , jakarta pusat pada jumat 26/08/2017.


www.777win.com



http://www.777win.com/#/
Pemilik Agen Dyar AL manasik itu mengatakan hubungan antara dirinya dengan ANDHIKA cukup baik. Namun, memasuki 2017 , barulah Permasalahan pembayaran tidak dipenuhi sesuai janji.

Kali terakhir bertemu ANDHIKA SURACHMAN saat dia ditangkap , dia kira saya yang melaporkannya , dia Whatsapp , bilang jangan lapor saya , saya janji akan bayar , tolong keluarkan saya dari sini , ucap SABER menyampaikan apa yang dikatakan ANDHIKA kepadanya.

Sebelum ditangkap polisi , ANDHIKA SURACHMAN sejak maret 2017 sudah menjanjikan pembayaran atas utangnya dalam bentuk uang setelah berkali kali ditagih.

Setelah ditangkap , adik ANDHIKA , Yakni RAHMAD lantas bermaksud membayar utang dalam bentuk Aset.
http://www.777win.com/#/

Dia bilang mau kasih rumah , mobil , rumah di kebagusan , tapi sebelum kami terima rumah dan semua mobil sudah di sita. ' ujar Ahmed Saber.

Bagi dia , ini merupakan pelajaran berharga dalam berbisnis. kedepan , segala bentuk pelayanan akan lebih ditekankan pembayaran tunai diawal atau mengunakan prosedur lain yang dapat menekan resiko penipuan.

Sebenarnya gaya hidup mereka yang serba mewah ' yang membuat percaya ' kalau kemana-mana dia VIP saat berbisnis , Pastikan ada uang dimana-mana , saya terlalu percaya kepada mereka ternyata ini kesalahan besar karena terlalu percaya' kata AHMED SABER..

http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget