Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Modus bos FIRST TRAVEL pikat calon korban Umrah murah..

Situs Judi Online Terpercaya - Ayuti Ekaputri marah bukan kepalang , niatnya membantu ANDHIKA SURACHMAN , pemilik FIRST TRAVEL , mempromosikan program umrah mnurah sambil berharap memperoleh penghasilan tambahan malah berujung petaka.

Tercatat ada 351 warga bengkulu yang mendaftar melalui dirinya untuk berangkat umrah melalui FIRST TRAVEL , namun janji memberangkatkan jemaahnya ke tanah suci tak kunjung terealisasi malahan , ia sendiri malu karena ia yang menjadi perantara.

Kesabarannya habis , ia tidak lagi bisa menutupi kebobrokan manajemen FIRST TRAVEL , aplagi komunikasi yang dilakukannya melalui pengacara dan sekretaris perusahaan bernama indah untuk membahas penjadwalan ulang keberangkatan umrah selalu diingkari.

Kini , Ayuti yang juga menjadi juru bicara para korban FIRST TRAVEL dibengkulu menegaskan tak ada lagi negosiasi , padahal , ANDHIKA SURACHMAN saat itu sempat berjanji mengembalikan uang para jemaah saat mereka bertemu di kantor kementerian Agama pada Juli 2017 , namun , ia kini menganggap ANDHIKA SURACHMAN dan para petinggi FIRST TRAVEL lainnya  tak lebih sebagai penipu.

Tidak ada perundingan atau negosiasi lagi , kami mau uang kami kembali ' UJAR Ayuti di bengkulu (27/08)





www.777win.com



http://www.777win.com/#/

Ayuti hanya berperan sebagai pihak yang mengurus administrasi para jemaah calon umrah asal bengkulu. sedangkan , para calon umrah membayar semua biaya lewat transfer bank langsung ke rekening FIRST TRAVEL.

Ia mengaku mengenal ANDHIKA SURACHMAN saat melaksanakan ibadah umrah pada 2015 disalah satu kebun kurma di kota madinah. saat itu , ia menjadi salah satu jemaah umrah lewat FIRST TRAVEL , dalam pertemuan tersebut , ANDHIKA secara menyakinkan mengaku bisa memberangkatkan para jemaah dengan ongkos murah.

Karena Itu , ia diminta oleh para kerabat dan warga Bengkulu untuk mengurus Administrasi mereka ke FIRST TRAVEL melalui.
http://www.777win.com/#/
Indah yang mengaku sebagai sekretaris perusahaan. ' saya di janjikan akan diberi imbalan RP 200,000 ribu untuk setiap jemaah yang berangkat, tetapi tidak satu rupiah pun yang pernah saya terima ' ucap Ayuti.

Merekea pernah mengadu nasib ke DPR RI melalui anggota DPR RI Dapil bengkulu Elva Hartati , tetapi tidak ditanggapi perusahaan hingga akhirnya terjadi negosiasi yang berujung tanpa keputusan di kantor kementerian agama RI.

Setelah itu , bersama perwakilan jemaah dari 14 Provinsi , Mereka melaporkan tindak pidana penipuan  yang dilakukan oleh ANDHIKA SURACHMAN dan Kawa kawan itu ke bareskrim Mabes Porli ' setelah semua proses ini kami jalani . sekarang permintaan kami cuman satu , kembalikan uang kami. ' ujar AYUTI..


http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget