Info Berita Terkini

Slide

Landscape

5 PENEMUAN TEKNOLOGI YANG MENGUBAH DUNIA..

Situs Judi Online Terpercaya - 1 . RODA

Tak bisa dibayangkan jika tak di ketemukan roda . Benda bundar pipih ini ditemukan dialat apa saja sejak zaman dulu hingga sekarang.
Konon ditemukan pertama kali didekat LUJBLJANA , SLOVENIA pada 3,100 SM.

www.777win.com

2 . LAMPU PIJAR


Ketika anda hanya memiliki cahaya alami , produktivitas menjadi terbatas hanya untuk siang hari . Bola lampu mengubah dunia dengan memungkinkan kita untuk aktif di malam hari.

Menurut sejarah , dua lusin orang berperan dalam menciptakan lampu pijar sepanjang tahun 1800an lalu , THOMAS ALPHA EDISON dikreditkan sebagai penemu utama karena ia menciptakan sistem pencahayaan yang sepenuhnya fungsional , termasuk generator dan kabel serta bola lampu filamen karbon , pada tahun 1879 .
Ketika listrik mulai diperkenalkan diseluruh dunia barat , penemuan ini juga memiliki konsekuensi agak tak terduga dari perubahan pola tidur orang.

http://www.777win.com/#/
\
Memang era sekarang lebih gemar ke ranah digital . namun keberadaan mesin cetak telah mengubah dunia secara global . 

China mengenalnya pada abad ke-11. MARCO POLO membawa ide ini ke EROPA pada 1295 . Percetakan memungkinkan banyak sekali informasi yang terekam dan disebarkan keseluruh dunia.

Kemudian seorang berkebangsaan jerman bernama JOHANNES GUTENBERG menciptakan mesin cetak sekitar tahun 1440 mesin cetak buatannya ini meningkatkan banyaknya buku bisa dibuat , dan dengan demikian menyebabkan penyebaran cepat dan luas pengetahuan untuk pertama kalinya dalam sejarah. dua puluh juta buku telah dicetak di EROPA barat pada 1500.

4 . TELEPON


Meskipun beberapa penemu melakukan karya pionir pada transmisi suara elektronik [ banyak diantraranya kemudian mengajukan tuntutan hukum kekayaan intelektual ketika pengunaan telepon menjadi marak ] , ALEXANDER GRAHAM BELL adalah yang pertama diberikan hak paten untuk telepon listrik pada 1876.

Penemuan ini dengan cepat merevolusi dunia bisnis dan komunikasi global . Penemuan ini juga yang menjadi cikal bakal ponsel dan smartphone yang kini kita gunakan sebagai alat komunikasi sehari hari.


http://www.777win.com/#/

Ini adalah salah satu kisah penemuan paling terkenal dalam sejarah. Pada 1928 ilmuwan SKOTLANDIA bernama ALEXANDER FLEMING memperhatikan bahwa bakteri akan mengisi penuh cawan petri di laboratorium ketika tutupnya sengaja dibuka.
Sampel tersebut kemudian terkontaminasi dengan jamur , saat jamur tersebut ada , bakteri akan mati . Jamur antibiotik tersebut adalah jamur penicillium.
Selama dua dekade berikutnya , ahli kimia memurnikan dan mengembangkan penisilin yang dapat melawan sejumlah besar penyakit infeksi bakteri pada manusia tanpa merugikan manusia sendiri..


http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget