Info Berita Terkini

Slide

Landscape

REKOR PECAH , INILAH 5 TRANSFER PEMAIN SEPAKBOLA TERMAHAL DIDUNIA..

Situs Judi Online Terpercaya - Dengan Pindahnya NEYMAR-JR . dari barcelona ke PSG , maka dirinya berhasil memecahkan rekor transfer termahal didunia . Jelas dengan transfer NEYMAR-JR ini mengakibatkan pergeseran dalam daftar transfer pemain sepakbola yang telah dibuat sebelumnya . Berikut ada urutan terbaru pemain dengan transfer termahal..

1 NEYMAR-JR [ BARCELONA KE PSG ] - € 222.000.000 juta

Transfer NEYMAR membuat dunia sepakbola gempar . bagaimana tidak , NEYMAR resmi pindah dari BARCELONA ke PSG dengan nilai transfer yang sangat gila yaitu € 222.000.000 juta EURO . Angka tersebut sukses menggeser urutan pemain dalam daftar pemain sepakbola termahal dunia . Yang tadinya dipegang oleh POGBA , kini berhasil dipecahkan oleh NEYMAR.

Barcelona sendiri sebenarnya tidak mau melepas pemain andalannya tersebut , Tapi karena NEYMAR memiliki KLAUSUL beli sebesar 222,000,000 juta EURO dan PSG mau membayarnya , Barcelona tidak bisa berbuat banyak untuk menahan kepergian striker asal BRAZIL tersebut , Kepindahan NEYMAR ke PSG ini di tengarai karena pemain BRAZIL tersebut tidak mau berada dibawah bayangan MESSI.


www.777win.com

2 . PAUL POGBA [ JUVENTUS ke MANCHESTER-UNITED ] - € 105,000,000 Juta


Bukan tipikal MANCHESTER-UNITED untuk membeli pemain yang sudah jadi, alias pemain bintang. Namun, untuk membuat nama MANCHESTER-UNITED kembali bersinar, MU terpaksa harus melepaskan prinsip mereka tersebut dengan melakukan sejumlah pembelian pemain. Salah satu pembelian yang mereka lakukan adalah PAUL-POGBA.

PAUL-POGBA sebelumnya merupakan pemain MANCHESTER-UNITED. Karena tidak mendapatkan kesempatan berman, MU menjual POGBA ke JUVENTUS dengan status bebas transfer. Gemilang bersama JUVENTUS membuat MU menyesali tindakan mereka menjual pemainnya tersebut. Akhirnya, MU membeli kembali POGBA dari JUVENTUS dengan harga yang fantastis, 105,000,000 juta Euro.

http://www.777win.com/#/

3 . GARETH-BALE ( TOTTENHAM ke REAL-MADRID ] - € 100,000,000 Juta


Tidak butuh waktu lama bagi REAL-MADRID untuk memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia. Setelah memecahkan rekor melalui transfer CRISTIANO-RONALDO , MADRID kembali memecahkan rekor transfer termahal dengan membawa GARETH-BALE ke markas mereka. BALE dan RONALDO sengaja diduetkan agar serangan MADRID lebih menyeramkan.

Bukan tanpa alasan MADRID membeli GARETH dari TOTTENHAM. Penampilan BALE yang saat itu dianggap bagus bersama TOTTENHAM, membuat MADRID memutuskan untuk membelinya dengan harga sebesar 100,000,000 juta Euro. Padahal bila dibandingkan dengan RONALDO, BALE masih miskin dengan gelar. Tapi itu tidak menjadi masalah bagi MADRID.


4 . CRISTIANO-RONALDO [ MANCHESTER-UNITED ke REAL-MADRID ] - € 94,000,000 Juta

CRISTIANO-RONALDO adalah sosok legenda bagi MANCHESTER-UNITED. Lihat saja koleksi gol dan umpanya selama pemain asal PORTUGAL ini bermain bagi Setan Merah. Saat dibeli dari SPORTING LISBON , MANCHESTER-UNITED hanya mengeluarkan sebesar 19,000,000 juta Euro. Harga yang sangat murah bila dibandingkan dengan rekor yang diciptakannya bersama MU.

Dan lagi-lagi, REAL-MADRID yang gemar membeli pemain bintang, merasa tergiur dengan performa dari CRISTIANO-RONALDO. Melalui sejumlah proses yang sulit, akhirnya REAL-MADRID berhasil mendaratkan kapten timnas PORTUGAL tersebut ke SANTIAGO BERNABEU. MADRID harus membayar dana sebesar 94 juta Euro pada MU untuk memboyong CRISTIANO RONALDO.
http://www.777win.com/#/

5 . GONZALO HIGUAIN [ NAPOLI ke JUVENTUS ] - € 90,000,000 Juta


GONZALO HIGUAIN pernah menjadi salah satu dari sekian banyak pemain bintang yang bermain bagi REAL-MADRID. Sayang, dirinya kalah pamor ketimbang striker REAL-MADRID lain. Karena REAL-MADRID tidak ingin skuadnya terlalu gemuk dan GONZALO HIGUAIN yang ingin mendapatkan kesempatan main lebih, maka Madrid melepas GONZALO HIGUAIN ke NAPOLI.

Dari NAPOLI, performa GONZALO HIGUAIN mencapai puncaknya. Performa striker Argentina tersebut memikat raksasa klub ITALIA, JUVENTUS. Untuk mendapatkan tanda tangan HIGUAIN, JUVENTUS harus rela membayar sejumlah dana pada NAPOLI sebesar 90,000,000 juta Euro. Angka yang tergolong besar, tapi setara dengan performa yang diberikan GONZALO HIGUAIN untuk JUVENTUS.

http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget