Info Berita Terkini

Slide

Landscape

4 Masalah Unik di Negeri Sakura


Situs Judi Online Terpercaya - Dunia ini dipenuhi masalah, Kelaparan dan kemiskinan melanda berbagai wilayah, misalnya. Tapi apa yang dihadapi Jepang benar-benar unik. Satu dekade lalu, negeri itu sepertinya secara intrinsik terkait dengan efisiensi, kemajuan, dan daya saing. Ya, Jepang menghasilkan mobil-mobil paling laku, lompatan besar dalam teknologi dan penelitian. Dan, jangan lupakan tayangan telivisi Benteng Takeshi yang menyedot pemirsa, juga tayangan-tayangan lain yang digemari masyarakat dunia. Sekarang ini, walaupun standar kehidupan sedemikian tinggi dan iklim politik tetap stabil, jepang seperti menghadapi masalah-masalah yang cukup besar.

www.777win.com

1. Kurang Melakukan Seks


Diberbagai penjuru dunia terjadi kelebihan penduduk, jumlah penduduk di Jepang malah berkurang secara dramatis. Alasannya, kamu muda di Jepang kurang melakukan Seks. Sekitar sepertiga warga Jepang memasuki usia 30-an tanpa pengalaman seksual sama sekali, demikian menurut suatu penelitian. Sifat malu-malu sangat meluas di Negeri Matahari Terbit sehingga populasi bangsa itu turun sekitar 300 ribu menjadi 125,6 juta orang pada tahun lalu. Sebagai akibatnya, terjadi penurunan jumlah tenaga kerja dan menanjaknya kebutuhan pensiunan telah mengancam ekonomi Jepang.

2. Permintaan Tak Populer


Perdana Menteri Shinzo Abe baru terpilih ulang dalam kemenangan cemerlang. Kemenangan itu aneh, karena dia bukanlah pemimpin yang populer. Pada musim panas lalu, tingkat dukungan terhadap kabinetnya anjlok ke angka 30 persen setelah munculnya tundingan favoritisme pribadi. Terpilihnya kembali Abe sepertinya lebih sebagai bukti kurangnya pilihan bagi para pemberi suara, bukan karena pulihnya popularitas PM Abe.

3. Korea Utara


Karena Negara itu terletak sangat dekat dengan Korea Utara, maka penduduknya hanya punya waktu 10 menit untuk berlindung ketika ada serangan rudal. Penduduk Jepang cemas setiap saat Kim Joong0un sedang mengertak. Padahal, pemimpin negeri terpencil itu menggertak berulang kali. Korea Utara meluncurkan rudal melintasi Jepang pada September lalu. Itu adalah rudal kedua yang terbang melintasi Negeri Sakura dalam waktu kurang dari 1 bulan.

4. Tatoo


Tatto dipandang sebagai tabu di Jepang karena telah lama dikait-kaitkan dengan mobster atau geng menjadi musuh masyarakat. Pandangan itu pun ditegaskan dalam peraturan ketika suatu pengadilan Osaka memutuskan bahwa hanya dokter medis sajalah yang berwenang secara legal untuk memberikan tatoo. Dengan demikian, berkunjung ke sanggar tatoo adalah hal yang secara teknis melawan hukum. Para seniman tatoo pun bisa didenda. Hanya berkunjung ke sana pun harus hati-hati. Pada 2013, ada seorang cendekiawan Maori yang diusir dari mata air panas karena ada tato tradisional pada wajahnya. Tapi dia tidak sendirian karena pusat kebugara, kolam renang, dan tempat mandi umum biasanya melarang adanya tatoo, atau setidak nya meminta menutupi.

http://www.777win.com/#/

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget