Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Misteri Aneh Dunia Yang Sudah Terpecahkan


Situs Judi Online Terpercaya - Misteri dunia yang terselubung di dalam kehidupan manusia ini acapkali mengulik rasa keingintahuan manusia untuk menguak sebuah jawaban akan rahasia alam semesta. Fenomena ataupun tanda yang diterima kadang masih belum cukup untuk menyiram dahaga rasa penasaran kita. Namun seiring dengan kemajuan jaman serta kecangihan teknologi dan juga terobosan berkembangnya ilmu pengetahuan secara pasti, mampu menjawab peristiwa misteri dunia. Tidak berpanjang lebar lagi, berikut Misteri Aneh Dunia yang Sudah Terpecahkan.

www.777win.com

Terjawabnya Misteri Dunia Yang Fenomenal Jack The Ripper


Kisah pembunuh berantai Jack The Ripper telah menjadi kisah misteri yang paling kompleks dalam sejarah Inggris. Teori menyebut identitas pelakunya berasal dari orang miskin hingga anggota kerajaan. Namun, baru-baru ini, sebuah selendang yang mengandung sampel darah salah satu korban berhasil menguak identitas Jack The Ripper yang sebenarnya. Dia adalah seorang keturunan Polandia bernama Aaron Kominski. Orang yang berhasil menguak identitas pembunuh kejam tersebut adalah seorang polisi detektif bernama Russell Edwards. Dia berhasil mencocokan DNA sampel darah tersebut dengan keturunan korban. Meski demikian, para ilmuwan masih menyangsikan sejarah selendang tersebut karena selama bertahun-tahun bisa saja bisa terkontaminasi oleh bahan lain.

Misteri Kain Kafan Turin


Misteri yang viral tentang Kain Kafan dari Turin adlah selembar kain yang selama bertahun-tahun, diyakioni telah digunakan utuk membungkus Yesus setelah kematiannya. Karena mitos itulah, kain tersebut menjadi artefak penelitian ahli sejarah selama bertahun-tahun. Namun baru-baru ini, dengan bantuan uji karbon dan berbagi penelitian lainnya, para ahli sejarah telah menyimpulkan bahwa, kain itu jauh lebih baru daripada yang diduga, yakni dari tahun 1260 Masehi. Sementara asal-usul gambar pria yang tercetak pada kain masih sedang dipelajari.

Misteri Pilot Wanita Amelia Earhart


Seorang Amelia Earhart menjadi berita utama pada tahun 1930 sebagai salah satu pilot wanita yang paling ambisius dan sukses saat itu. Dia mencoba memecahkan rekor dengan terbang sejauh 29 ribu mil. Pada sisa penerbangannya pada tahun 1936, ia lenyap secara misterius setelah kehilangan kontak, bersama co-pilot Fred Noonan. Dia benar-benar menghilang tanpa jejak. Banyak yang menduga dia ditangkap orang Jepang dan kembali ke AS secara diam-diam, atau dia hidup di sebuah pulau kosong. Namun berkat teknologi satelit dan sonar, pada Oktober tahun 2014, diyakini bahwa sebuah bagian pesawatnya ditemukan di lepas pantai sebuah pulau. Sementara jauh sebelumnya pada tahun 1940 sisa kerangka manusia ditemukan di tempat yang sama, tapi identitas nya tidak pernah terungkap.

Misteri Hilangnya Penduduk Pulau Roanoke


Lenyapnya penduduk Pulau Roanoke di North Coralina tetap menjadi misteri sejak mereka datang pada 1587 dan kemudian hilang pada 1590. Satu-satunya petunjuk hanyalah kata-kata Croaton yang terpahat dipintu gerbang pelabuhan dan Cro disebuah pohon. Banyak yang menanyakan ke mana penduduk tersebut pergi karena mereka meninggalkan rumah dan perabotnya begitu saja, seolah-olah ditelan bumi. Ahli sejarah dan peneliti berapa tahun terakhir menyimpulkan bahwa koloni tersebut diserang semacam penyakit atau mengalami penderitaan yang menyebabkan mereka binasa atau menyebar ke masyarakat lainnya.

Terjawabnya Misteri Ekspedisi Kapal Franklin


Setelah menjadi misteri selama 170 tahun, nasih Kapal HMS Erebus dan HMS Terorr hampir terpecahkan. Dua kapal ini hilang pada 1864 di Artik dekat Pulau King William, Nunavut. Berdasarkan kesaksian suku Inuit saat itu dan kuburan yang ditemukan, disimpulkan bahwa kedua kapal tenggelam atau terjebak dalam es. Tapi tak seorang pun tahu dimana kapal tersebut hingga September 2014. Ketika citra sonar dari salah satu kapal muncul sebagai kapal mengapung di atas reruntuhan. Langkah pemerintah Kanada selanjutnya adalah melakukan penyelaman dan pengangkatan kedua kapal terbesar dalam sejarah

http://www.777win.com/#/

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget