Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Menjelang Pertandingan Barcelona vs Espanyol, 3 Pemain Barcelona Cedera


Situs Judi Online Terpercaya - Barcelona tak akan diperkuat tiga pemainnya pada laga pertama babak perempat final Copa del Rey melawan rival sekota mereka, Espanyol. Terakhir Barca memastikan bek Javier Mascherano kembali mengalami cedera.

www.777win.com


Laman resmi Barcelona menyebutkan Mascherano absen karena cedera pada otot paha kirinya. Padahal pesepak bola asal Argentina itu baru saja pulih dari cedera beberapa pekan lalu.

Sebelumnya, Barcelona memastikan tak akan diperkuat Andres Iniesta dan Ousmane Dembele. Dembele kembali mengalami cedera hamstring dan dipastikan harus absen tiga hingga empat pekan. Sedangkan Iniesta harus menjalani perawatan setelah dipastikan mengalami cedera otot betis pada kaki kanannya, Senin lalu.Dua pemain yang baru saja pulih dari cedera, Samuel Umtiti dan Paco Alcacer, juga dipastikan masih harus absen dalam laga yang akan berlangsung pada Kamis dinihari nanti, 18 Januari 2018. Demikian juga dengan dua rekrutan anyar mereka, Philippe Coutinho dan Yerry Mina.


Namun pelatih Ernesto Valverde mendapat tambahan tenaga karena bek Nelson Semedo dipastikan bisa bermain setelah absen beberapa hari karena mengalami radang amandel.

Dalam lawatannya ke Stadion Cornella, Valverde tak lagi membawa banyak pemain muda seperti pada laga Copa del Rey sebelumnya. Kali ini dia hanya membawa gelandang Carles Alena. Penyerang Jose Arnaiz yang mencetak tiga gol dalam tiga laga Copa del Rey terakhir tak diikutsertakan.

Valverde justru memberikan kesempatan kepada gelandang Rafinha Alcantara yang baru saja pulih dari cedera. Adapun Gerard Deulofeu, yang dikabarkan akan hengkang ke Italia bersama Napoli, tak dibawa serta.

Pemain-pemain Barcelona yang dipersiapkan untuk menghadapi Espanyol adalah Ter Stegen, Cillessen; Semedo, Pique, Jordi Alba, Digne, Aleix Vidal, Vermaelen; Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Rafinha, Paulinho, Sergi Roberto, Andre Gomes, Carles Alena; Luis Suarez, Messi.

http://www.777win.com/#/

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget