Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Polisi ajukan 8 Pertanyaan Soal Jual Beli Tanah kepada Sandiaga


Situs Judi Online Terpercaya - Wakil Gubenur DKI Jakarta Sandiaga Uno diperiksa selama empat jam sebagai saksi kasus dugaan penggelapan dan jual beli tanah dengan tersangka Andreas Tjahjadi. Ada delapan pertanyaan yang dihadapkan penyidik Polda Metro Jaya.

"Ada delapan pertanyaan yang sudah saya klarifikasi semua," tutur Sandiaga Uno di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

www.777win.com

Menurut Sandi, dirinya menjawab panjang lebar seputar tanah yang saat itu sedang dalam proses likuidasi dan dijual. Untuk memenuhi syarat-syarat likuidasi itu sendiri, semua pihak yang berkepentingan kala itu setuju untuk mengambil langkah tersebut.

"Seandainya ada pertanyaan tambahan lagi, ada laporan lagi untuk kasus yang sama, juga oleh orang yang sama juga, kemungkinan nanti jika diperlukan saya akan hadir lagi ke sini," jelas Sandiaga Uno.

Pemegang Saham PT Japirex




Masalah tanah itu bermula dari PT Japirex yang bergerak di bidang ekspor rotan yang collaps. Hal itu lantaran kebijakan pemerintah yang berubah-ubah. Untuk menjaga kelangsungan usaha dan bisa membayar utang, pemegang saham memutuskan untuk melikuidasi perusahaan tersebut. Prosesnya sendiri sudah dilakukan dan selesai.

"Saya pemegang saham dan Komisaris Utama (PT Japirex)," Sandiaga Uno menandaskan.

http://www.777win.com/#/

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget