Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Selain Mkhitaryan, Mourinho Izinkan Pemain Ini Tinggalkan MU


Situs Judi Online Terpercaya - Manajer Manchester United ( MU ), Jose Mourinho bakal melepas Henrikh Mkhitaryan di bursa trasnfer musim dingin ini. Gelandan asal Armenia itu bakal dijadikan pemulus MU mendapatkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Setan Merah, sebutan MU, menjadi Klub terdepan mendapatkan Sanchez. Manchester City, klub yang juga mengincar pemain Timnas Chile itu, sudah mundur dari perburuan usai menolak permintaan Arsenal. 
  
www.777win.com

Tak hanya Mkhitaryan, Mourinho juga bersedia mendengarkan tawaran yang datang untuk bek MU, Axel Tuanzebe. Bek berusia 20 tahun itu akan dilepas dengan status pinjaman.

"Axel Tuanzebe bermain di posisi yang banyak pemain hebatnya. Saya memiliki Marcos Rojo, Victor Lindelof, Eric Baily yang masih dalam proses pemulihan, di posisi itu," kata Mourinho, dilansir dari Sports Mole.

"Tuanzebe akan menjadi satu-satunya pemain yang saya beri kesempatan untuk pergi. Saya yakin dia punya talenta bagus dan perlu bermain. Sisanya, saya harus menjaga pemain yang kami miliki," ujar manajer asal Poertugal tersebut.

Statistik Tuanzebe


Tuanzebe berhasil menembus kriteria utama MU sejak 2015. Namun, dia minim kesempatan dan baru mencatatkan lima penampilan di Liga Inggris. Pada musim ini, dia sudah mencatatkan satu penampilan di Liga Inggris bersama Setan Merah. Sayangnya, dia baru bermain selama lima menit.



http://www.777win.com/#/

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget