Info Berita Terkini

Slide

Landscape

4 Kerajaan Ghaib Yang Dipercayai Ada Di Indonesia



Situs Judi Online Terpercaya -

1.Kerajaan Ghaib Laut Selatan 

Keberadaan ratu pantai selatan dan kerajaannya adalah mitos sehingga masa kini masih banyak diperbincangkan dan menuai kontroversi. Ada beberapa versi yang menceritakan tentang penguasa kerajaan gaib dipantai selatan ini.

Dan yang paling popular adalah versi ratu nilakendra, disebutkan kerajaan ghaib di pantai selatan ini adalah sebuah kerajaan yang dipimpin ratu nilakendra yang merupakan permainsuri dari prabu siliwangi setelah kerajaan pajajaran takhluk oleh kesultanan banten ia tak mau mengikuti jejak suaminya untuk percaya kepada tuhan dan memilih lari dan menceburkan diri ke laut. Namun karena berilmu tinggi ia tak mati ia malah melakukan ritual mekso, sebuah ritual mengubah diri menjadi makhluk gaib, kala itu ratu nilakendra sedang mengandung dan kemudian melahirkan 2 putri kembar bernama Nyi Nilamsari dan Nyi Rantamsari.

Nyi Nilamsari menguasai pantai selatan jawa bagian tengah dengan sebutan nyi roro kidul dan nyi rantamsari menguasai pantai utara jawa dengn sebutan dewi lanjar. Kabarnya telah banyak hal-hal mistis yang di kaitkan dengan kerajaan ghaib laut selatan ini seperti  pantangan menggunakan baju hijau di pantai selatan atau penampakan ratu dengan kereta kencananya. Kemunculan sang ratu kerap ditemui di banyak tempat di laut selatan. Legenda juga menyebutkan tentang kesaktian para raja terdahulu yang didapat setelah menjadi budak bagi ratu laut selatan.


www.777win.com

2.Kerajaan Ghaib Alas purwo




Kerajaan ini dipercaya sebagai kerajaan jin paling besar di Indonesia, alas purwo sebenarnya adalah nama kawasan hutan lindung di banyuwangi jatim, selain memiliki keindahan tempat ini dikenal oleh warga sangat angker karena kabarnya sering terjadi penampakan-penampakan makhluk tak kasat mata dan peristiwa-peristiwa ganjil lainnya di daerah ini.

Berbagai cerita menyebutkan di alas purwo terdapat dimensi lain berupa sebuah kerajaan jin yang menjadi tempat berkumpulnya jin dari seluruh dunia. Cerita ini bukanlah cerita baru, legenda menyebutkan kerajaan ini adalah kerajaan yang telah ada dari jaman kerajaan dimana para raja jaman dahulu bersekutu dengan jin penghuni kerajaan ini untuk mendapatkan kesaktian dan kemakmuran.

Banyak pula cerita yang menyebutkan bahwa alas purwo merupakan pelarian bagi raja-raja yang tidak percaya pada agama. Kerajaan ghaib alas purwo dulunya dipercaya masih terbuka namun kini telah ditutup karena semakin banyaknya manusia yang datang kesini untuk meminta kesaktian atau sekedar meminta harta yang berlipat.


http://www.777win.com/#/

3.Gunung Merapi 



Gunung yang terkenal sebagai salah satu dari 10 gunung  aktif paling berbahaya didunia. Dibalik kedahsyatannya  ada yang mempercayai bahwa digunung merapi terdapat sebuah kerajaan yang dihuni oleh makhluk astral. Kerajaan yang dipimpin oleh eyang merapi ini juga dipercaya membantu kerajaan mataram dalam menghancurkan sebagian bala tentara kerajaan pajang dengan hujan abu vulkanik.

Beberapa tempat yang diduga menjadi pusat kerajaan ghaib ini adalah daerah batuan dan pasir yang terletak di bawah puncak gunung yang disebut daerah pasar bubrah. Selain itu adalah gunung wutoh yang dipercaya sebagai pintu gerbang utama keraton merapi. Gunung wutoh dijaga oleh nyai gadung melati yang bertugas melindungi lingkungan di gunungnya termasuk tanaman serta hewan.


http://www.777win.com/#/


4. Kerajaan Ghaib Paloh


Adalah kerajan ghaib yang terletak di Kalimantan barat, tepatnya di kecamatan paloh kabupaten sambas. Diceritakan kerajaan ini dihuni oleh kaum bunian dan dipimpin oleh raden sandi yang diketahui memiliki ikatan darah dengan raja-raja terdahulu dari kerajaan brunei dan kerajaan sambas.

Yaminudin salah satu penjaga kawasan hutan konservasi di sambas mengatakan  kerajaan ini kerap muncul secara tiba-tiba ditengah hutan belantara dan setelah dihampiri kerajaan yang sangat megah ini lantas menghilang begitu saja. Beberapa peristiwa ganjil di sambas Kalimantan barat juga sering dikaitkan dengan kerajaan paloh. Banyak orang menyebutkan bahwa kerajaan ini dipercaya ada namun tidak nampak.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget