Info Berita Terkini

Slide

Landscape

60 Keluarga Diungsikan Dari Kampung Zona Bahaya Tanah Bergerak



Menurutnya, bencana tanah bergerak di Desa Bantarkalong itu berdampak kepada sebanyak 60 kepala keluarga (KK) yang menghuni 57 rumah di desa itu. Bahkan dari hasil dari kajian Badan Geologi Jawa Barat daerah itu masuk zona merah bencana.

Pembangunan Hunia sementara untuk korban bencana tersebut untuk  membantu masyarakat dan meminimalkan dampaknua, Hunian itu pun dibangun dilokasi yang aman, tapi tidak jauh dari permukiman warga.

www.777win.com

Daerah Cijambu sudah tidak lagi, maka pemkab berkoordinasi dengan Sekda Kabupaten Sukabumi memutuskan masyarakat harur dievakuasi dengan mengungsikan ke daerah aman yang dilengkapi dengan sarana sosial seperti masjid dan sekolah.


http://www.777win.com/#/

http://www.777win.com/#/

"Dengan membangun kampung hunia sementara ini diharapkan tidak ada lagi warga yang menjadi korban dan hidupnya bisa lebih aman serta tidak di bayang-bayangi bencana susulan.

Marwan mengatakan pula, kampung hunian sementara untuk warga korban tanah bergerak itu sudah selesai dibangun tinggal menunggu menyambungan lsitrik dan PT PLN saja, Hanya saja, kendala jarak karena lokasinya berada di pelosok, rencananya akan mengambil jaringan listrik dari kecamatan Bantargadung.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget