Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cerita Mistis Misteri Nyata Menikah Dengan Gadis Cantik Alam Jin





Situs Judi Online Terpercaya -   Jalanan Malioboro penuh sesak dengan anak-anak muda yang sengaja mencari hiburan di sore hari. Kebanyakan dari mereka berpasang-pasangan. Kadang aku merasa iri terhadap mereka. Karena di usiaku yang sudah beranjak dua puluh tujuh tahun aku belum juga mendapatkan seorang kekasih. 

Entahlah, padahal tampangku tidak terlalu jelek. Aku mempunyai body yang bagus karena aku suka berolahraga. Alisku tebal, rahangku kokoh, dan aku mempunyai kulit yang kuning langsat. Bahkan sekarang aku kuliah di-unversitas terkemuka di kota ini mengambil Fakultas Kedokteran. 

Beberapa kali aku mendekati gadis tapi selalu saja hasilnya nihil. Terakhir aku mendekati seorang gadis bernama Santi. Ia kuilah di tempat  yang sama denganku dan mengambil fakultas yang sama.


www.777win.com

Banyak waktu yang aku buang bersamanya. Kami sering belajar  bersama, makan bareng di beberapa tempat lesehan yang ada di Yogyakarta.
Bahkan hampi setiap malam kuhabiskan waktu bersama dirinya mengunjungi tempat tempat romantis yang selalu dijadikan ajang kencan untuk kawula muda. Sampai kemudian
aku merasa yakin bahwa Santipun mencintaiku.

Suatu hari ketika telah usai mengerjakan tugas di kamar kosnya,  aku memberanikan diri untuk mengutarakan hasrat hatiku yang sebenarnya.

“Santi, sejujurnya...selama ini aku telah menaruh hati padamu. Aku cinta kamu, San” cetusku dengan suara bergetar.

Gadis dari Sragen itu tampak terkejut. Tapi kemudian ia menatapku dengan tatapan sayu. 
Ia kemudian membuka rahasia pribadinya. 
Bahwa selarna ini sebenarnya ia telah bertunangan dengan seseorang yang kini 
melanjutkan studinya di Universitas Wisconsin, Amerika Serikat. 
Selama ini Santi menerimaku karena Ia merasa kesepian, sehingga ketika aku hadir 
dan mengisi hari-harinya Ia menyambutku dengan rasa suka.


http://www.777win.com/#/

Sial! Aku rupanya hanya dijadikan pelariannya. Tapi, itulah kenyataan yang harus aku telan. Cintaku pada Santi harus kandas. Aku masih berjalan-jalan di tengah keramaian jalan Malioboro sambil merenungi nasibku.

Sementara, senja Semakin merambah alam sekitar. Sampai kemudian kakiku menapak di pelataran Kantor Pos Pusat. Aku duduk di salah satu pohon beringin yang tumbuh di depan gedung penerimaan tamu kerajaan. Aku memperhatikan setiap orang yang berlalu lalang. Sampai kemudian aku mendapati sahabatku Maryono sedang memilih-milih batu akik yang dijual di Sepanjang pelataran depan Kantor Pos Pusat.


http://www.777win.com/#/


Melihat tampangku yang berantakan Maryono merasa curiga. Akupun menceritakan segala beban yang menghantui perasaanku selama ini Tentang bagaimana kekhawatiranku di usia yang hampir mendekati tiga puluh, tapi untuk memikat seorang gadis saja aku tak mampu.

Apakah aku tidak mempunyai jodoh? Pertanyaan seperti itu yang belakangan ini menggangguku. “Mungkin kamu jodohnya seorang jin!” kata Maryono berseloroh.

“Seorang jin? Mungkinkah seorang manusia bisa berjodoh dengan seorang jin?” aku menegaskan pertanyaanku.

Maryono yang tadinya berseloroh, melihat keseriusanku dalam menanggapi selorohnya malah merubah  sikapnya yang tampak mulai serius. “Lho, kenapa tidak? Banyak contohnya orang yang menikahi jin.

Raja-raja zaman dulu juga banyak yang menikahi jin.  Apakah kamu belum pernah mendengar cerita semacam ini?” dia tajam menatapku.



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget