Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Khusus Buat yang Berani: 9 Wisata Misteri yang Ada di Indonesia



Situs Judi Online Terpercaya -

1. Taman Nasional Ba;uran dikenal sebagai Afrika Van Java. Dibalik alam 
yang mempesona, siapa sangka ada misteri yang membuatmu ternganga?

Taman nasional Baluran adalah area mungkin dilewati. Untuk menikmati keindahannya,
kamu bisa melintas pintu masuk di wilayah Bayuwangi. Hamparan savana segera menghipnotismu. Meski begitu, kamu tetap harus menjaga perbuatan dan perkataanmu. Ini bahkan disampaikan pihak pengelola lewat katalog pariwisata yang dibagikan ke pengunjung.


Konon, ada wisatawan yang melewati daerah ini pada malam hari. Di tengah perjalanan yang hanya ada pepohonan, motor yang digunakan mogok. Di saat itulah, mereka melihat 

“penampakan”. Karena terlalu lelah, mereka diam, terus mendorong motor dan penampakan itu tidak mengganggu. Area Baluran juga menuntut kewaspadaan ekstra karena kerap terjadi kecelakaan.

www.777win.com

2.Selain Baluran, ada juga Taman Nasional Alas Purwo. Sebelum tenar karena pantainya, siapa yang menyangka di sinilah konon jin punya istana ?

Di area ini, dikenal pantai terbaik untuk berselancar yaitu Pantai Plengkung dan Pantai Grajagan. Tapi dahulu, Alas Purwo merupakan hutan lebat yang diyakini sebagai pintu gerbang menuju istana jin tempat para jin di Jawa berkumpul. Banyak sekali kisah seram tentang penampakan di sini. Bahkan, ada yang dikabarkan hilang setelah memasuki area ini.



http://www.777win.com/#/

3.Goa Belanda Hutan Raya adalah wisata tepat bagi pencinta sejarah kolonial. Tapi, 
     jangan coba-coba menyebut “lada” kalau gak mau tertimpa sial.

Terletak di Dago Pakar, Bandung, goa ini memiliki misteri tentang kolonialisme Belanda. Konon, terdengar suara tentara yang berbaris dan jeritan. Bahkan beredar larangan menyebut “lada” agar tidak tertimpa sial. Agar wisata misterimu lebih aman, pastikan ada guide yang mengantar. Guide akan memperlengkap pengalamanmu dengan kisah seram yang dialaminya.



http://www.777win.com/#/

4.Lubang Buaya di Jakarta adalah saksi bisu gugurnya pahlawan revolusi. 
 Tapi jangan kaget jika mendengar suara rintihan di sini.

Nama Lubang Buaya sudah tidak asing lagi. Dalam peristiwa G30S, sejumlah anggota TNI disiksa secara kejam di sini. Tubuh mereka dibuang ke sebuah lubang. Konon setelah kejadian itu, tak sedikit orang yang mendengar teriakan dan rintihan kesakitan dari lubang tersebut..




Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget