Info Berita Terkini

Slide

Landscape

MERBABU BERLANGIT BIRU



Situs Judi Online Terpercaya -  Langit pada sore itu begitu gelap dan berkabut, tangisan sang langit cukup deras hingga membuat pejalan kaki seperti manusia aneh yang tak memiliki tangan, tak memiliki rambut, hanya kepala yang terlihat lancip dan sedikit kaki yang terlihat, berderetan beberapa pejalan kaki menuju suatu tempat yang cukup jauh melalui tanjakan yang cukup tinggi dan berliku-liku.

Beberapa pejalan kaki menyapa warga yang sengaja berpaspasan dengannya dan senyum tersinggung ramah dari bibir mereka, Warga pribumi yang sedang melakukan aktifitas 
hariannya yang bekerja di ladang, bercocok tanam merupakan rutinitis yang mereka jalani,

mulai dari sayur mayor,buah buahan segar dan lain sebagainya 


www.777win.com

Tempat yang kami tuju merupakan suatu rumah yang merukuran cukup lebar, bisa menampung cukup banyak orang dan disana merupakan tujuan pertama dan harus disinggahi sebelum berjalan menuju tujuan yang sebenarnya, orang orang menyebutnya dengan basecamp pendakian, basecamp adalah tempat untuk pendaftaran dan tempat singgah para pendaki sebelum melakukan pendakian, tujuannya sangat banyak dan yang paling utama adalah pendataan siapa saja yang mendaki dan sebagai pos siaga jika terjadi musibah pada para pendaki.

Kami berjumlah cukup banyak sekitar 35 orang, semacam pendakian masal saja,hehe. Namun kami memang harus melakukan hal tersebut untuk tujuan yang kami anggap sacral. Jam 20:00 wib kami memulai pendakian setelah selesai packing dan berdoa, team leader yang berada didepan, sudah siap membimbing kami untuk menuju puncak, lalu sapu ranjau yang berada dibelakang telah bersiap dengan segala resiko yang kami lakukan.


http://www.777win.com/#/

Pendakian malam hari memang lebih banyak dipilih daripada siang hari karena pendaki bisa lebih hemat air karena udara dingin dan santai karena tidak menahan teriknya sengatan sang surya, cukup lama dalam perjalanan akhirnya kita sampai di camping ground, tempat yang kami buat untuk istirahat setelah perjalanan yang cukup panjang dan disana juga ada sumber air yang bisa kita gunakan airnya untuk bekal perjalanan esok hari

Pemandangan memukau dipagi hari tebing tebing terlihat cadas dan sedikit berwarna kehijauan, tak lama berselang tempat yang memiliki nama yang paling seram diantara gunung-gunung Jawa Tengah, kita melalui JEMBATAN SETAN, merupaka suatu jalur yang melalui punggungan sehingga jurang menganga menyeramkan berada disisi kiri dan kanan jalur tersebut, dan pernah juga pendaki jatuh dijalur ini dan berkibat fatal.


http://www.777win.com/#/

Jauh diatas jembatan setan kami masih dipacu adrenalin kita dengan melalui jalur sempit, berukuran antara 20-30cm, jalur ini cukup panjang sehingga harus ekstra hati-hati agar tidak terjadi kecelakaan, yang paling menakutkan buatku adalah kita harus melalui jalur dengan posisi sperti memanjat, tubuh menghadap dinding batu karena tidak mungkin jika berjalan normal, dan dibawah adalah jurang.

Lepas dari itu kita masih harus melalui tanjakan ektreme tanah yang terlihat seperti longsoran, namun itu merupakan tanjakan terakhir sebelum mencapai tempat tertinggi, orang orang menyebutkan dengan KENTENG SONGO. Merupakan puncak sejati dari satu gunung.

MERBABU, gunung yang treletak di Jawa Tengah dengan ketinggian 3142mdpl, kami melalui jalur wekas, jalur yang memiliki tracking yang cukup ekstreme dan jalan yang terus menanjak, menjadikan jalur ni terbilang jalur yang cukup berat diantara jalur merbabu lainnya.

Gunung merbabu inilah yang kami daki pada tahun 2012 dengan personil 30 orang lebih dan Alhamdulillah semua sampai puncak, langit biru yang indah menyambut kami, menjadikan lebih indah dan nikmat perjuangan kami.

Tujuan samapai puncak akhirnya tercapai dan tujuan utama kami segera kita selenggarakan, rasa haru dan bangga tersirat jelas dari seluruh wajah team, ritual kami lakukakn dengan hikmat dan haru sampai akhirnya semua turun dengan selamat.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget