Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pagi Di Air Terjun Talempong dan Cerita Lumut Ajaib



Situs Judi Online Terpercaya - Udara sejuk san air yang sangat dingin tentu juga bisa menyegarkan wisatawan dari kepenatan usai beraktivitas selama seminggu.
"Air terjun itu sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang, utamanya masyarakat situbindo karena menjadi salah satu wisata alam yang ada di wilayah barat," 

Ia mengemukakan, objek wisata air terjun Talempong masih cukup alami. Karena itu, Pemerintah kabupaten Situbondo akan terus memperomosilkan wisata alam air terjun tersebut.

www.777win.com

Beberapa fasilitas yang perlu dibangun, dia melanjutkan, di antaranya tempat istirahat sepanjang  jalas desa menuju lokasi wisata agar pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang lain dan sarana penunjang lainnya di lokasi wisata.

"Untuk tahun ini kami (Pemkab) masih fokus melakukan pengembangan objek wisata di Waduk  bajulmati, dan wisata pantai Tampora yang juga ada di kecamatan Banyunglugur,"


http://www.777win.com/#/

Sementara itu, salah seorang pengunjung wisata lokal Situbondo, Irwan, mengatakan
dalam pengembangan wisata alam harus ada langkah-langkah prioritas karena perbaikan 
yang dilakukan pemerintah daerah harus semakin terarah.

Menurut dia, wisata air terjun di wilayah barat Situbondo itu potensinya sangat bagus. 
Karena itu, pemerintah daerah diharapkan segera mengambil langkah konkret dalam promosi wisata dan pembangunan infrastruktur jalan.


http://www.777win.com/#/

Menurut dia, wisata air terjun di wilayah barat Situbondo itu potensinya sangat bagus. 
Karena itu, pemerintah daerah diharapkan segera mengambil langkah konkret dalam promosi wisata dan pembangunan infrastruktur jalan.

Selain Air yang menyegarkan, banyak lumut hijau yang menyelimuti bebatuan di dasar air terjun ini. konon lumut itu bukan sembarang lumut. Lumut itu merupakan lumut ajaib yang bisa menyembuhkan beberapa penyakit tertentu.

Ya. wisata di air terjun ini memang menyenangkan. Banyak pemandangan indah yang masih sangat alamai tersaji disini. Bahkan, ketika Anda memasuki gapura Desa Tamlempong, Udara dingin sudahmenyambut.

Belum lagi pepohonan kesambi yang tumbuh di kanan kiri jalan menuju air terjun juga menjadi objek keindahan tersendiri.

Sampai Lokasi, sajian gemercik air terjun mengundang wisatawan tergoda menyentuhnya, Bahakan tak segan wisatawan menceburkan diri di kolam air terjun ini.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget