Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Sidik Jari 3000 tahun di temukan dalam PETI MESIR , MILIK siapa..?


Situs Judi Online Terpercaya
- Sidik jari tersebut diyakini milik seorang pembuat bagian dalam peti , diduga sidik jari si pembuat peti tertinggal saat pernis atau pelapisnya belum kering , demikian dikatakan pihak FITZWILLIAM di Cambridge.

Peti yang digunakanuntuk memakamkan seorang pendeta MESIR kuno bernama NESAWERSHEFYT ( Nes-Amun ) diyakini berasal dari sekitar 1000 tahun sebelum masehi , peti tersbut dipamerkan dalam pameran bertajuk DEATH ON THE NILE , pameran tersbut menunjukkan perubahan desain peti Mesir selama 4000 tahun.

www.777win.com


JULIE DAWSON kepala divisi konservasi museum , kepada BBC mengatakan , sidik jari tersbut pertama kali ditemukan oleh seorang peneliti pada tahun 2005 , namun baru di publikasikan baru baru ini .

Peti NES-AMUN diyakini sebagai yang terbaik di jenisnya , kondisinya juga masih baik kendati sudah amat KUNO.

http://www.777win.com/#/

Peti ini sudah dianalisis dengan sinar-X dan bagian dalam peti juga sudah di kirim ke rumah sakit ADDENBROOKE , bagian dari RUMAH SAKIT UNIVERSITAS CAMBRIDGE untuk menjalani CT scan.

 Selain sidik jari tersebut , para peneliti juga menemukan bahwa bagian dalam peti terbuat dari beberapa lapis kayu.

http://www.777win.com/#/

Kayu adalah komoditas berharga dan si pembuat peti amat terlatih dalam membuat objek yang kompleks ini , bahkan kadang dengan material yang tidak terlalu berkualitas.

Menurut Julie , hasil pemerikasaan radiografi dan pemindaian juga mengungkapkan bahwa sudah ada beberapa uapaya restorasi peti dimasa lalu.
http://www.777win.com/#/

PAGELARAN DEATH ON THE NILE sendiri disebut sebut sebagai pemeran besar pertama yang di fokuskan pada karya karya seniman MESIR KUNO , juga mengeksplorasi praktik kepercayaan dan kerja kreatif dibalik pembuatan PETI

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget