Info Berita Terkini

Slide

Landscape

5 Kisah Mitos Misteri Dan Menyeramkan Di Alam Semesta



Situs Judi Online Terpercaya -
Ternyata alam semesta menyimpan rahasia  yang sangat menakjubkan, ilmuwan berhasil menggali informasi tersebut kemudian diwujudkan dalam teori ilmiah, namun ada beberapa peristiwa yang masih menjadi teka-teki hingga sekarang,mengandung hawa mistis yang sangat kental, masih menimbulkan perdebatan, entah karena keterbatasan pengetahuan manusia atau mungkin cerita bohong yang sengaja di buat-buat untuk tujuan tertentu. Berikut ini adalah Kisah nyata misteri dan menyeramkan yang terjadi dialam semesta.

1.  Kisah kemunculan UFO

Kemunculan Ufo selalu dikait-kaitkan dengan keberadaan makhluk cerdas luar angkasa, Alien, ada beberapa orang yang mengaku melihat kemunculan benda luar angkasa tersebut, bahkan diantaranya berhasil di dokumentasikan dibeberapa media, lebih hebat lagi mereka mampu menciptakan tokoh-tokoh unik yang mempunyai kekuatan magis luar biasa, dinunia perfilman kita mengenal adanya superman superhero dari luar angkasa yang terdampar di bumi, Ultraman, X man, Alien, Predator dan masih banyak lagi. Benarkah UFO tersebut ada ?. Selain kita masih ada makhluk cerdas di luar sana?, atau mungkin hanya mitos buah pikiran manusia. Entahlah karena sejauh ini tidak ada bukti akurat yang menunjukkan kemunculan UFO tersebut.



www.777win.com

2.  Tilu Braja

Tilu braja diartikan sebagai sihir, tenung, teluh, dan segala sesuatu yang bersifat jahat, bisa mencelakakan manusia. Kemunculannya menyerupai sebuah tongkat berpijar, melayang di udara. Orang tua zaman dahulu mengatakan kemunculan tilu braja berarti malapetaka, sebab apabila cahaya teluh tersebut berhenti disuatu tempat maka akan mengalami kekacauan bahkan berujung pada kematian. Konon katanya teluh ini buatan manusia yang di bantu oleh setan-setan jahat, manusia yang bersekutu dengan setan untuk menghilangkan nyawa manusia yang lain. Pertanyaan nya adalah, benarkah benda yang melayang di udara tersebut adalah tilu braja, atau mungkin hanya fenomena alam biasa, seperti kemunculan komet dsb. Saya sendiri pernah melihat cahaya tersebut, melayang di udara kemudian terpecah menjadi percikan-percikan kecil kemudian lenyap.



http://www.777win.com/#/

3.  Bintang jatuh  

Banyak orang mengatakan apabila ada bintang jatuh maka sebutkanlah permintaan niscaya akan terkabul apa yang di inginkan, benarkah demikian?. Tidak ada yang bisa memastikan kebenaran nya. Yang pasti bintang jatuh merupakan bagian dari fenomena alam, sesungguhnya bukan bintang melainkan bebatuan luar angkasa. Masyarakat kita bertahun-tahun lamanya mempercayai mitos bintang jatuh tersebut, dalam adegan film fenomena bintang jatuh menjadi bagian dari alur cerita, dibumbui dengan adegan tersebut terlihat menjadi lebih romantis.


http://www.777win.com/#/

4. Batu Mulia Sakti

Dulu ada yang mengatakan bahwa ketika menemukan sesuatu yang bercahaya, dekati kemudian ambil, karena itu adalah batu mulia yang mempunyai kekuatan magis tertentu, saya sendiri pernah mengalaminya, pada suatu malam saya melihat sebuah cahaya dari kejauhan, sebentar menyala sebentar mengedip, teringat mitos Batu mulia tersebut akhirnya saya dekati, memastikan dan berharap. Benar-benar konyol apa yang saya dapatkan ketika itu adalah bekas bakaran dedaunan kering, jadi yang saya lihat percikan api nya, yang sebentar lagi mau padam. Dari kejadian tersebut saya merasa kecewa dan penasaran.

5. Benda Pusaka

Sama halnya dengan Batu mulia sakti, benda-benda ini muncul dari tempat terbuka, ada yang mengatakan bahwa kalau berjodoh benda tersebut akan datang sendiri, ada juga yang mencoba untuk mendapatkannya dengan tirakat (olah badan tidak makan dan minum, atau sejenisnya).  

Fenomena-fenomena tersebut tetap menjadi misteri yang tidak bisa di buktikan secara ilmiah, atau mungkin beberapa ribu tahun kedepan setelah peradaban ilmu pengetahuan berkembang pesat, hal tersebut dapat dibuktikan menjadi teori yang dapat dipelajari serta menjadi bagian dari ilmu pengetahuan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget