Info Berita Terkini

Slide

Landscape

4 Kota Kuno yang hancur hanya dalam semalam

Situs Judi Online Terpercaya - Sejarah mencatat bahwa peristiwa seperti ini pernah terjadi setidaknya puluhan peradaban yang hancur , inilah kota kota yang hancur .

1. Akrotiri


Akrotiri adalah nama dari sebuah pemukiman untuk kaum MINOAN di YUNANI , Sementara bangsa lainnya masih tinggal di pondok-pondok dan saling menghancurkan satu sama lain dengan kapak batu , Bangsa MINOAN sudah menciptakan sebuah kerajaan yang sangat maju dan bertahan hingga beribu-ribu tahun lamanya sebelum akhirnya hancur hanya dalam waktu semalam.

Gunung berapi THERA meletus dengan kekuatan sebanding dengan empat gunung KRAKATAU , Kota ini langsung d hujani abu dan di landa Tsunami yang menghancurkan bangunan sampai berkeping keping , Tanaman hancur , matahari tak bersinar dan seluruh peradaban MINOAN ikut menjadi abu.


www.777win.com


2. Mohenjo Daro

Kota kuno MOHENJO DARO ditemukan di pakistan pada tahun 1911 , Semua bukti atau reruntuhan yang ada menunjukan bahwa kota ini sangat canggih dan maju di masanya yaitu 2,500 SM - 1,900 SM , Jalan-jalannya terencana dan di dukung oleh sistem pembuangan air yang kompleks dan seluruh kota tampaknya sangat mementingkan kebersihan.

Sebenarnya masih sebuah misteri tentang apa yang terjadi pada penduduk kota tersebut . Tidak ada tanda tanda kota ini diserang bangsa lain , dilanda banjir atau bencana lainnya , Penduduk MOHENJO DARO menghilang begitu saja.

http://www.777win.com/#/

3. Thonis


Sebuah kota yang menakjubkan , THONIS , di MESIR dekat ALEXANDRIA , Dulunya menjadi pelabuhan utama mesir dan salah satu kota pelabuhan yang paling banyak didunia , THONIS berkembang dari abad ke 6 sampai 4 SM , Legenda bahkan mengatakan HELEN OF TROY dan HERACLES pernah menunjungi kota ini.

Namun pada suatu saat semua itu berakhir begitu saja , Peneliti percaya bahwa THONIS tenggelam akibat gempa bumi yang besar atau mungkin banjir yang besar , Kota ini sempat hilang dan terlupakan selama berabad abad sampai arkeolog perancis , FRANCK GODDIO menemukan reruntuhan kota pada tahun 2000.

http://www.777win.com/#/

4. Pompeii


Merupakan salah satu kota ROMAWI kuno yang paling terkenal di dunia karena budayanya , dan juga karena apa yang terjadi pada akhirnya peradabannya , Pompeii adalah kota paling tak bermoral yang pernah ada , Perzinahan dan pencabulan sudah biasa terjadi di dalam kota ini , Hubungan sesama jenis atau bahkan hubungan sedarah juga banyak terjadi.

Suatu hari di tahun 79 M , gunung berapi VESUVIUS memuntahkan abunya dan meletus sekitar 24jam , kemudian , Abu putih panas meniup kota dengan cepat , Hujan api turun dari langit , Ribuan orang tewas seketika dan tubuh mereka di awetkan oleh lapisan ABU , Bahkan arkeolog menemukan tubuh mereka menjadi seperti BATU.

http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget