Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ikan Raksasa Ditemukan di Danau Cadika



Situs Judi Online Terpercaya -  Ikan mas berukuran raksasa seberat 20kg ditemukan di Danau Cadika Pramuka, Jalan Karya Wisata, Kecamatan medan johor Sumatra utara.


Ikan mas itu takluk di kail pancing anggota satpol PP yang bertugas menjaga taman Cadika. Anggota Satpol PP itu sempat bertarung selama 1 jam untuk mengangkat ikan mas itu ke darat. 

www.777win.com

Begitu naik ke darat. Ikan tersebut langsung dibopong si pemancing dan dimasukan ke dalam tong. Rencananya ikan itu akan dijual kepada yang berminat.


Seorang pengunjung Taman Cadika, Soetan Lubism sempat meminta ikan berukuran jumbo itu dirilis kembali kedalam Danau. pria yang percaya mistis ini khawatir ikan itu berhantu.


http://www.777win.com/#/


Pasalnya, menurut Lubis, sebelumnya beberapa pemancing sakit dan tewas setelah mendapatkan ikan berukuran raksasa di Danau Cadika.

http://www.777win.com/#/

Tapi kekhawatiran Lubis langsung dijawab petugas satpol PP itu,"Sudah biasanya kami dapat ikan besar disini, Sebelumnya tak pernah terjadi apapa'" Anggota satpol PP yang menangkap itu.

Danau Taman Cadika memang jadi favorit para pemancing di Medan dan sekitarnya. Danau yang setiao tahun di taburi bibit ikan berbagai jenis oleh Pemko Medan ini memang banyak di Huni ikan tawar 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget