Info Berita Terkini

Slide

Landscape

4 Objek TERKUTUK yang paling mengerikan di dunia..


1. Cermin di perkebunan Myrtles.

Perkebunan Myrtles adalah sebuah perkebunan ( plantation ) yang aktif sebelum perang saudara di amerika yang teletak di ST.Francisville , Louisiana , Didaftar sebagai salah satu tempat bersejarah nasional yang juga secara tidak resmi masuk sebagai salah satu rumah paling menyeramkan di amerika serikat . Hal ini di karenakan perkebunan tersebut merupalan kediaman dari 12 setan dan di buat diatas pemakaman kaum Indian.

Ada Kepercayaan bahwa apabila sebuah keluarga meninggal maka semua kaca di dalam rumah harus di selimuti agar arwah mereka tidak terkurung didalamnya , sayangnya , Sara Woodruff si penhuni perkebunan tersebut beserta anak anaknya pada saat mereka meninggal semua kaca memang di selimuti tapi ada satu kazca yang tidak yaitu kaca ini , semua orang yang melihat kaca ini mengatakan bahwa ada perasaan tidak enak disekitar mereka dan mereka sering melihat ada penampakan para di kaca tersebut beserta dengan sidik jari misterius yang muncul dan hilang tanpa jejak

www.777win.com

2. IceMan ( oetzi )

Pada tahun 1991 , sebuah mummy ( jenazah manusia yang sudah sangat tua ) ditemukan di pegunungan ALPEN , Mummy tersebut di percaya berumur lebih dari 5,000 tahun yang lalu dan di berikan nama OETZI atau lebih di kenal dengan ICEMAN , 13 tahun sesudah penemuan ini , diketahui 7 orang terkait dengan pengalian mummy tersebut telah meninggal , kebanyakan dari mereka meninggal karena hal hal yang tidak masuk akal , banyak orang percaya hal ini terjadi karena kutukan pada ICEMAN ini.
Penelititan menunjukkan bahwa OETZI atau ICEMAN merupakan seorang korban pembunuhan yang nmeninggal karena di panah dan kepalanya di hancurkan kemudian di tinggalkan pada pegunungan ALPEN , Jika kita menbicarakan mengenai kutukan maka kisah seperti inilah yang paling cocok.


http://www.777win.com/#/

3. Berlian Hope


Hope Diamond Atau berlian Hope adalah salah satu dari 10 berlian termahal di dunia yang terletak di museum Smithsonian , Washington . Pada awalnya berlian ini di curi oleh seorang pendeta yang akhirnya ditangkap dan disiksa karena tindakan pencurian tersebut , Selain sebagai salah satu berlian termahal ia juga merupakan salah satu berlian yang memiliki kutukan di dalamnya.

Beberapa orang yang memiliki hubungan dengan berlian ini berhadapan dengan kematian yang tidak mengenakan . Beberapa dianbtaranya melakukan bunuh diri , di makan oleh anjing , meninggal di penjara , penyakit dan seterusnya.

http://www.777win.com/#/

4. Berlian Black Orlov


Berlian BLACK ORLOV di kenal juga sebagai mata Brahma 9 EYE OF BRAHMA adalah sebuah berlian yang di curi dari sebuah kuil hindu oleh seorang Biarawan , Berlian ini kemudian di miliki oleh beberapa wanita yang kebanyakan dari mereka mengambil nyawa mereka sendiri dengan bunuh diri , dua di antaranya melompat dari gedung yang tinggi , BRAHMA sendiri adalah dewa pencipta di HINDU.

Akhirnya , berlian ini di jual ke seorang JAUHARI ( tukang perhiasan ) di NEW YORK , IA memecahkan berlian ini menjadi 3 bagian , hal ini dipercaya berhasil memecahkan kutukan dari BLACK ORLOV ini m Berlian BLACK ORLOV ditampilkan di american MUSEUM OF NATURAL HISTORY , New York dan NATURAL HISTORY MUSEUM LONDON.



http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget