Info Berita Terkini

Slide

Landscape

4 Objek Wisata Mistis Di Medan.

                                                             
                                                             1. Rumah Tjong A Fie.
                                    

Dulunya, rumah bergaya campuran Tiongkok-Melayu ini punyanya saudagar Tiongkok bernama Tjong A Fie yang dihormati dimedan. Setelah sang saudagar telah meninggal, rumah ini dijadikan museum yang bebas di kunjungi oleh siapa saja. Ada banyak koleksi barang berharga milik Tjong A Fie yang nilai nya tinggi banget disana. Meskipun tempat ini keren banget dikunjungi di siang hari, jangan repo-repot kesini kalau hari udah gelap. Soalnya banyak yang ngaku kalau mereka melihat sosok si saudagar ditempat itu pas malam hari. Mungkin beliau pengin melihat rumahnya atu beres-beres barang koleksinya.


www.777win.com

Meskipun ada banyak pemakaman di Medan, Kuburan yang berlokasi di depan SMA Sutomo 1 ini udah punya reputasi tersendiri. Padahal lokasinya ada di tengah area yang rame dan macet, sodara-sodara menurut masyarakat disekitarnya sudah sering menyium aroma yang tidak sedap dari pemakaman ini. Mending kalau cuman aroma, ada juga yang melihat penampakan aneh di sekitar kuburan ini.

http://www.777win.com/#/

Universitas Sumatera Utara atau yang dikenal sebagai Kampus USU ini merupakan universitas favorit di Medan. Banyak mahasiswa yang berasal dari luar Medan yang menempuh Studi di kampus ternama ini. Ditengah kepopuleran Kampus USU, ternyata kampus ini dianggap sebagi tempat angker di Medan, terutama di pintu IV. Di sekitar gerbang pintu ini memang terdapat banyak sekali pepohonan rimbun yang biasa nya menjadi tempat tinggal makhluk halus tak kasat mata. Yang lebih ekstrem, banyak mahasiswa yang berjenis kelamin Pria yang sering melihat penampakan hantu wanita berbaju merah. Bahkan hantu itu tidak segan-segan menumpang di boncengan motor mahasiswa itu kala malam telah larut.

http://www.777win.com/#/

SUN Plaza adalah salah satu pusat perbelanjaan ternama di Medan. Masyarakat Kota Medan pasti sudah familiar dengan mall yang menempati bangunan 6 lantai ini. Tak hanya itu saja, SUN Plaza juga sempat menjadi perbincangan lantaran ada seorang wanita bunuh diri dengan terjun dari lantai 4 bangunan ini. Ada juga peristiwa tewasnya seorang satpam karena ditikam di toilet.
Menurut pengakuan para satpam yang pernah bertugas malam untuk patroli keliling bangunan saat mall sudah tutup, mereka seperti merasa diikuti oleh sosok tak kasat mata. Belum lagi satpam maupun pengunjung SUN Plaza sering mendengar suara merintih kesakitan yang diduga berasal dari arwah wanita yang pernah bunuh diri disini.

http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget