Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Inilah Benda Pusaka Yang Presiden Soekarno Gunakan Dalam Kegiatan Kenegaraan.

                                                                1. Tongkat Komando.
Jika kalian perhatikan, hampir di setiap perjalanan dinasnya Soekarno tidak pernah lepas dari Tongkat Komando ini. Ternyata Soekarno punya 3 Tongkat Komando yang masing-masing ada kegunaanya, yakni 1 Tongkat di pergunakan untuk perjalanan ke luar negri, Tongkat ke 2 saat bertemu dengan para Jendral,dan Tongkat terakhir Soekarna pergunakan saat dia menyampaikan pidato kenegaraan. 
www.777win.com
Keris pusaka ini beliau dapat dari keraton Yogyakarta, konon keris ini memiliki kekuatan magis di dalamnya. Bukan hanya satu keris , Bung Karno disebut-sebut memiliki 3 keris lainnya.
http://www.777win.com/#/
Soekarno juga memiliki batu akik kesayangan dan senantiasa beliau gunakan kemana pun ia menjalankan tugas. Batu akik berwarna merah delima ini memiliki keindahan tersendiri dan menjadi hiasan yang sering menempel di jarinya.
http://www.777win.com/#/
Soekarno juga sering mengenakan peci yang selalu menempel dikepalanya. Peci berwarna hitam ini menjadi ciri khas Soekarno ketika beliau menjalankan tugas kenegaraan. Peci ini merupakan simbol perlawanan terhadap para penjajah. Mungkin ini pula yang menjadi alasan kenapa para Presiden RI selalu mengenakan peci dari dulu hingga sekarang.
http://www.777win.com/#/
Terakhir adalah Jas. Dalam berpenampilan Soekarno juga seseorang yang sangat memperlihatkan pakaiannya. Di beberapa kegiatan kenegaraan Soekarna mengenakan jas putih yang menambah kegagahan dari Presiden IR Soekarno.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget