Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kompak Konsumsi Sabu, Sepasang Kekasih Mendekam di Balik Jeruji Besi

                                                                                                       
                                      
Entah apa yang yang ada di benak sepasang kekasih ini hingga nekat mengkonsumsi sabu.
Imbransyah (51) dan Dedek (40), sepasang kekasih yang keduanya merupakan warga jalan Bunga Raya, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, kini mempertanggungjawabkan perbuatannya.
www.777win.com
Kedua diamankan petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan karena diduga menggunakan sabu didalam rumah Dedek pada malam hari.
Kedua diamankan petugas karena mendapati informasi bahwa rumah Dedek kerap dijadikan lapak untuk menggunakan narkoba jenis sabu.
Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Wakasat Kompol Pardamean Hutahaean yang dikonfirmasi mengatakan bahwa, penangkapan terhadap kedua tersangka berawal dari informasi masyarkat yang mengatakan bahwa Dedek Mahdalena sedang menggunakan sabu di rumahnya bersama Imbransyah.
http://www.777win.com/#/
Atas informasi tersebut kamis malam anggota kami menuju ke lokasi dan langsung melakukan penggrebekan di rumah Dedek Mahdalena,terang Kasat.
Alhasil, saat dilakukan penggrebekan oleh petugas, keduanya didapati tengah menggunakan sabu secara bergantian di dalam kamar Dedek Mahdalena.
Dari tangan tersangka turut disita alat isap sabu (bong-red), kaca pirex berisi sisa sabu, 1 plastik klip kecil berisi sabu seberat 0.35 gram dan manis.
http://www.777win.com/#/
 Saat diinterogasi, kedua tersangka mengaku membeli sabu tersebut dengan harga Rp 100 ribu dari         AP (DPO). Dimana para tersangka perorangnya memberikan uang Rp 50 ribu. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti di boyong ke Mako untuk pemeriksaan dan pengembangannya lebih lanjut. 
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget