Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mengenal sosok BOS preman yang paling di takuti di INDONESIA

                                                                               

                                                                        
  JHON KEI ( THE BIG BOS MALUKU UTARA )
John Refra Kei atau yang biasa di sebut Jhon Kei, tokoh pemuda asal maluku yang lekat dengan dunia kekerasan di ibu kota. Namanya semakin berkibar ketika tokoh pemuda asal Maluku Utara Pula,Basri Sangaji meninggal dalam satu pembunuhan sadis di Hotel Kemayoran Inn di Jakarta Selartan pada 12 Oktober 2004 lalu.
www.777win.com

Untuk di ketahui,Jhon Kei merupakan pimpinan dari sebuah himpunan para pemuda Ambon asal pulau Kei di Maluku Tenggara. Mereka berhimpun pasca - kerusuhan di Tual, Pulau Kei pada Mei 2000 lalu. Nama resmi himpunan pemuda itu angkatan Muda Kei ( AMKEI) dengan John Kei sebagai pimpinan. Ia bahkan mengklaim kalau anggota AMKEI mencapai 12 ribu oran

http://www.777win.com/#/
Lewat organisme itu, Jhon mulai mengelola bisnisnya sebagai debt collector alias penagih hutang. Usaha jasa penagih hutang semkain laris ketika kelompok penagih utang yang lain, yang ditenggarai pimpinannya adalah Basri Sangaji tewas terbunuh.para 'klien' kelompok Basri Sangaji mengalihkan ordernya ke kolompok Jhon Kei.Aroma menyengat yang timbul di belakang pembunuhan itu adalah persaingan antara dua kelompok penagih hutang.


http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget