Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Vincent Racing galery Kembali Balap Dan Umbar Matic Injeksi Pertamanya Di lintasan 2018

                                                                                
Vincent Racing Galery Kembali Balap Dan Umbar Matic Injeksi Pertamanya Vincent Racing galery Kembali Balap Dan Umbar Matic Injeksi Pertamanya Team yang di komandoi oleh Vincent ini ternyata membuat kejutan dari awal kehadirannya setelah sempat vakum 1 tahun.
www.777win.com
Kali ini team yang selalu menjadikan warna Ungu sebagai warna favorit memboyong motor matic yang terbilang tidak lumrah di kelas matic 300 cc TuneUp. VRG mengandalkan teknologi Injeksi untuk bertarung dengan motor matic yang masih menggunakan teknologi lama, alias matic karbu padahal kita menengok teknologi injeksi sudah sangat lumrah untuk diapilikasikan di motor balap.
http://www.777win.com/#/
Namun drag bike, sistem injeksi baru beberapa team saja yang sudah memulai proses riset. Nah VRG sebagai salah satu team yang di pandang di kancah per matic ternyata tak mau ketinggalan star.
Sejatinya motor yamaha mio yang dari sananya berbasis karbu di sulap menjadi injeksi oleh Fauzi sang Tunner VRG, Fauzi menuturkan bahwa motor ini sengaja di rubah sistem karburasinya. 
Hal ini dikarenakan masih kurang nya spare part pendukung untuk motor yang asli bersistem Injeksi.
http://www.777win.com/#/
Ucap Vincent, melihat dari laju motor memang benar-benar kuat walaupun waktunya belum setajam dengan motor karbu, namun patut di acungi jempol. Ga mudah loh riset motor Injeksi itu perlu pemikiran yang matang dan otak encer agar motor selaras antar bagian satu dengan yang lain. Bakal jadi pengancam motor mio drag karbu.
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget