Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Drag Bike Heboh Bebek Malaysia 6,275 Detik 201 Meter, Indonesia KTM 250 SX 2Tak FFA Hanya 6.776 Detik


 www.777win.com
Diam-diam Malaysia sudah punya drag bike. Sebelumnya tetangga kita yang satu ini hanya gencar di Road Race dan seolah drag bike memang balap haram atau liaran. Bukan hanya diam, catatan waktu mereka lebih fantasis dari rekor-rekor Indonesia. Disana Bebek ikut FFA bisa lari dengan kecepatan 6.275 detik.
Sebagai pertandingan ini di FFA drag bike Indoensia saat ini yang tercepat special engine KTM 250 SX 2Tak. KTM ini dikebut oleh EKO CHODOX yang menulis dengan catatan 6.776 detik. Itu pun diperoleh dengan sensor yang biasa pada di Senayan.
http://www.777win.com/#/
Yang punya motor tersebut tim DANISH MOTOR SPEED ONE dari PAHANG (Malaysia). Sedangkan time nya dicetak di sirkuit yang terkenal di dunia, makin ngetop ini berlangsung di Sirkuit MUSC Malaysia Drag Racig Championship pada malam hari (25/06/2018).
Masih banyak yang mencetak 6 detik sekian tapi yang paling cepat tim DANISH MOTOR SPEED dengan tunggangan tercatat 6.2 detik sekian tersebut.
Sedangkan yang membawa bebebk tercepat nama pembalapnya ALIF AKASHA. Di FFA biasanya di ikuti bebek sampai 450cc yang dapat mampu bersaing SUZUKI FU,HONDA SONIC, dan bahkan YAMAHA LC yang disini disebut MX KING.
http://www.777win.com/#/
Acara drag race atau drag bike ini sudah menjadi agenda rutin karena tiap tahunnya selalu di adakan 
di Sirkuit  PAHANG (Malaysia).
Kejuaraan drag bike kali ini diikuti sebanyak 500 peserta dari berbagi kota.
Acara ini pun berlangsung dari pagi jam 08.00 sampai malam jam 12.00 karena banyaknya starter yang mengikuti perlombaan sebanyak 500 peserta.
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget