Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Penemuan Hewan Raksasa Yang Menggemparkan Dunia


Goliath tigerfish atau Mbenga (Hydrocynus goliath) merupakan ikan predator raksasa yang ditemukan di sungai Kongo di Afrika. Ikan ini juga disebut "Piranha raksasa Afrika" karena bentuk dan giginya yang tajam. Bahkan pernah dikabarkan meyerang manusia dan bisa memangsa buaya.
www.777win.com

Arapaima gigas, pirarucu, atau paiche adalah jenis ikan air tawar terbesar didunia yang berasal dari perairan daerah tropis Amerika Selatan. Ikan Arapaima dapat tumbuh dengan maksimal sepanjang 3 meter dan berat 200 kilogram. Untuk sekarang ini sudah sangat jarang terdapat Arapaima yang berukuran lebih dari 2 meter karena ikan ini sering ditangkapi untuk dikonsumsi atau diekspor ke negara lain.
http://www.777win.com/#/

Tokek raksasa ini berjenis Hoplodactylus Delcourti yang pertama kali ditemukan di Selandia Baru. Tokek raksasa ini memiliki panjang kurang lebih 2 meter. Kabarnya tokek berukuran jumbo ini sudah tidak pernah terlihat lagi dan sudah dinyatakan punah.
http://www.777win.com/#/

Buaya air asin raksasa di temukan di Filipina, buaya ini memiliki panjang 6 meter dan berbobot lebih dari 1.000 kg. Buaya ini ditangkap pada September 2011 dan masuk Guinnes World Records sebagai buaya terbesar di dunia, sayangnya buaya ini sudah mati karena sakit.
http://www.777win.com/#/

Kelelawar terbesar ini memiliki nama The Giant Golden-Crowned flying fox dengan nama latin Acerodon Jubatus. Kelelawar ini memiliki lebar sayap 1,5-1,7 meter dan berat 0,7-1,2 kilogram. Kelelawar ini termasuk spesies yang terancam punah dan kelelawar ini adalah satwa endemik yang hanya bisa ditemukan di Filipina.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget