Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Suzuki Shogun Hyper Bore / Head FU Medan ALA Tercepat di Kelas 300 cc di Medan.

                                                                                 
Motor ini buatan anak medan tepatnya di Bengkel Anxory bubut marelan jln. Marelan pasar 2 arah ke Belawan Medan Sumatera Utara.
Aldi Heriza atau di sebut Aldi Ceper tercepat di kelas bebek 4 Tak, dalam Kejurnas Nasional Drag Bike yang di selanggarakan lalu, di sirkuit Landasan Udara AU medan. Hanya butuh waktu 00:06:57 detik saja Aldi Ceper berhasil menyingkirkan lawan-lawannya.
www.777win.com
Pembalap buatan DR. Spedd Anxory Bubut Medan Pertamina Enduro yang memakai no Start 59 ini, juga berhasil mencatatkan kemenangan podium ke-1 di kelas bebek 4 Tak 300cc Tune UP dan podium ke-2 dikelas motor matic 200cc Tune Up.
http://www.777win.com/#/
Aldi Ceper juga tercatat satu-satunya pembalap asal Aceh yang bertarung dalam iven bergengsi ini. Andai saja Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA) terwujud, pasti saya akan lebih bangga lagi karena dapat mewakili daerah saya, ujarnya sambil tersenyum sebelum memasuki garis Start.
http://www.777win.com/#/
Pembalap yang tinggal di KEC. Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah ini juga berharap even seperti ini bisa di adakan di Gayo. Dan beliau berterima kasih kepada teman-teman seperantauan asal Gayo yang telah mendukung, memberikan motivasi sebelum pertandingan.
Beliau juga berterima kasih kepada mekanik sekaligus manager atas kerjasamanya sehingga prestasi ini bisa diraih.
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget