Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Berikut Ini Seleb Asia Yang Menjadi Korban Foto Bugil


Shu Qi adalah nama panggung dari bintang kelahiran Taiwan yang lahir tanggal 16 April 1976, Lin Lihui. Di awal karirnya, Shu bermain dalam beberapa film X-rated. Namun tidak lama kemudian ia meraih kepopuleran di industri film mainstream. Pada tahun 2002 ia muncul dalam film blockbuster Perancis The Transporter dan film aksi Asia, So Close. Pada tahun 2008 ia menjadi bagian tim Juri Berlinale di Berlin International Film Festival, dan satu tahun sesudahnya sebagai juri Cannes Film Festival.
www.777win.com

Zhai Ling dikenal juga dengan nama Shou Shou. Namanya dikenal luas sebagai model untuk mobil. Ia mendatangi kontrak dengan New Slik Road Company yang merupakan agensi modeling paling besar dan paling lama di china. Sejak tahun 2008 Zhai Ling dipuji sebagai model no 1 di China. Namun pada tahun 2010, foto dan video porno bintang ini diposting ke internete oleh mantan kekasihnya. Hal itu menjadi kontroversi panas di seluruh China.
http://www.777win.com/#/

Zheng Fan lahir tanggal 15 Maret 1987. Ia adalah penyanyi China dan pada tahun 2005 wanita cantik ini sempat meraih posisi ketiga dalam program talent show Chinese Dream. 
Pada tahun 2007 foto-foto panas dari Zheng diberitakan di satu majalah. Meski ia mengklaim dipaksa untuk menjalani pemotretan hot tersebut, image lugu dan innocent bintang ini segera luntur dan karirnya berantakan.
http://www.777win.com/#/

Cecilia Cheung lahir tanggal 24 Mei 1980. Ia adalah artis terkenal Hong Kong dan merupakan mantan istri dari aktor Nicholas Tse. Namanya pertama kali mencuat ketika beradu akting dengan Stephen Chow. Pada tahun 2008 ia terkena skandal foto seks dengan Edison Chen ketika laptop Chen diperbaiki. Setelah itu Cecilia Cheung harus menghindar dari dunia entertainment untuk sementara waktu. Pada tahun 2011 wanita ini bercerai dari sang suami.
http://www.777win.com/#/


Nama Kim Hee Sun tidak asing di Korea. Pada awal karirnya wanita ini dikhianati oleh orang yang hendak membawanya ke industri entertainment dan dipaksa berfoto telanjang. Meski ia berusaha beragam cara legal untuk menuntut orang tersebut, karirnya berantakan karena hal itu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget