Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jadi Kontroversi, 3 Fakta Lagu Wik Wik, Ah Ah yang Tengah Viral

Situs Judi Online Terpercaya -

Sebuah lagu Thailand yang lebih di kenal dengan " Wik Wik, Ah Ah" menarik perhatian warganet, terutama di indonesia, Lagu yang berjudul asli "Moan" tersebut memiliki lirik yang unik.


www.777win.com


Video klpnya sendiri menggambarkan bagaimana sepasanga kekasih yang terpaksa berpisah karena perbedaan status, si wanita harus menikah dengan pri pilihan orang tua. Di sisi lain, mantan kekasihnya itu minta si wanita memanggil namanya saat malam pertama.

Di sinilah, lagu beserta video klip yang di liris pada pertengahan Mei 2018 itu menuai pro dan kontra di negara asalnya, Dalam sebauh sesi wawancara, Sittichai Vibhavadee dan Pennapa Naebchid mengaku mendapat hujatan di negaranya.  Melansir dari Sanook.com, berikut beberapa fakta terkait lagu " Moan".

http://www.777win.com/#/


1. Mengaku bukan tentang seks

Saat diberi tawaran menyanyikan lagu tersebut, kedua penyanyi mengaku tak melihat ada yang salah dengan liriknya.

" kami membacanya dan menyukainya. Musiknya menyenangkan. Meski terdengat sedikit naif, tapi lagunya tidak mengarah pada seks tapi hanya sebuah cerita, " ujar Sittichai.

Meski demikian, Sittichai tak menyang lagu tersebut menimbulkan pro dan kontra seperti sekarang ini.

2. Lebih di kenal lagunya ketimbang penyanyinya

Berkat lagu yang mendadak tenar tersebut, kedua penyanyi itu makain kenal oleh orang- orang, terutama di Thailand. Padahal, Keduanya sudah menekuni tarik suara sejek lama.

"Lagu ini harus menjadi lagu pertama di setiap kami tampil, Banyak yang tak mengenal kami, tapi hapal sekali dengan lagunya," Kata pennapa.

3. Sadar lagunya mengundang pro dan kontra.
 Sittichai mengaku membaca komputer di media sosial. Terhadap komentar yang bernada negatif, ia mengaku merasa tidak nyaman, Seabab ia hanya berniat untuk menghibur.

"Apa yang kami miliki mungkin sedikit nakal, " ungkapnya

4. Bersikap profesional

Meski sadar lagu yang mereka bawakan sedikit nakal, keduanya berusaha tetap bersikap profesional, malahan , keduanya mencoba tetap membawakan lagu dengan penuh penghayatan.


http://www.777win.com/#/

5. Orangtua dihujat
Dari sekian banyak tanggapan negatif yang diterima, yang paling menyakitkan bagi kedua penyanyi itu adalah saat warganet mencaci orangtua mereka.

"mereka mengutuk orang tua kami, Padahal kami hanya bernyanyi. Kami seniman ynag ingin bekerja denagn total, " tutur pennapa sambil berlinang air mata.


http://www.777win.com/#/

6. Tidak bermaksud menodai musik

Kedua penyanyi itu meminta maaf apabila karya mereka di anggap vulgar dan merusak indutri musik Thailand. Mereka mengaku, sejak awal hanya berniat menghibur.

Di akun YouTube Topline Music Official sendiri, Video klip tersebut telah ditonton lebih dari 15 juta orang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget