Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kisah 4 Wanita Yang Memiliki Rasa Candu Cinta Hingga Menikah Puluhan Kali


Wanita yang dijulukan Rainha do Bumbum ini sudah menikahi 17 pria yang berbeda. Gretchen pernah menjadi seorang penyanyi era 1970-an. Dia dikenal sebagai wanita yang mempesona dan memiliki karir cemerlang.
Namun kehidupannya belum sempurna. Gretchen sudah berkali-kali mengalami keagagalan berumah tangga. Ia telah bercerai dengan 16 pria menurut kabar yang beredar, ia baru menikahi pria yang ke-17.
www.777win.com

Linda pertama kali menikah di usia 16 tahun. Dia memiliki rasa candu terhadap cinta yang romantis. Maka tak heran jika Linda sudah menikah sebanyak 23 kali denga pria yang berbeda. Bahkan Linda masuk dalam Guinnes Book of Records karena memiliki mantan suami yang terbanyak.
Meskipun begitu, ia mempunyai 1 mantan suami yang terindah. Pria itu bernama Jack Gourley. Anehnya pernikahan mereka kandas ditengah jalan.
http://www.777win.com/#/

Wanita asal India ini pernah menikah sebanyak 15 kali dengan pria yang berbeda. Yang lebih mengejutkan, Shahanaz melakukan 15 kali pernikahan saat ia berusia 33 tahun. Pernikahan bukan didasari dengan cinta dan suka, melainkan karena harta para suaminya.
Menurut pemerintahan India saat itu, Shahanaz menikahi dua pria sekaligus pada 2001. Setelah harta kedua suaminya dikuras habis, ia langsung meninggalkan rumah. Kedua mantan suami Shahanaz dan tujuh korban lainnya langsung melapor ke polisi.
http://www.777win.com/#/

Dalam kurun waktu tahun 2002-2006, Eunice Lopez sudah menikahi 10 pria berbeda dan tidak menceraikan mereka. Sama seperti Shahanaz, tujuan Lopez menikahi 10 pria itu adalah karena harta.
Lopez menikahi para pria yang belum memiliki kewarganegaraan, dan ia menjanjikan akan membantu mengurus kewarganegaraan para suaminya di imigrasi. Namun, ada juga suaminya yang diancam karena tidak memiliki kewarganegaraan.
Atas perbuatannya, Eunice Lopez dilaporkan ke pihak kepolisian. Namun, dia dibebaskan dengan uang jaminan sebesar USD 18.000.
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget