Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Berikut Ini 4 Wanita Perkasa Ini Bisa Berhubungan Intim Ratusan Kali Dalam Sehari


Aktris cantik dan seksi Kim Kardashian mengaku pernah berhubungan intim hingga 500 kali dalam sehari bersama pasangannya Kanye West. 
Hal ini ia lakukan karena ingin memenuhi keinginan dirinya dan Kanye yang ingin segera memiliki momongan lagi setelah anak pertamanya telah lahir.
Fakta mengejutkan ini, Kim sampaikan langsung dalam acara televisinya, KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS. Aku telah berhubungan seks 500 kali dalam sehari, tutur kim kepada adiknya, Khole Kardashian.
www.777win.com

Seorang wanita asal Inggris bernama Megan yang berusia 25 tahun menceritakan pengalaman pahitnya selama enam tahun terjebak dalam dunia prositusi.
Saat itu ia masih berusia 14 tahun, di mana ia dipaksa oleh kekasih yang ia sangat cintai untuk melayani pria hidung belang.
Kekasihnya yang bernama Jak, merayu Megan dengan mengatakan jika ibunya mengidap penyakit kanker sehingga membutuhkan biaya untuk pengobatannya. Lalu ia meminta bantuan Megan, dan memperkenalkan Megan pada sepupunya.
Setelah itu, Megan dibuat mabuk dan diperkosa oleh jak dalam keadaan tak sadarkan diri. Aksi pemerkosaan itu direkam oleh Jak, agar bisa menjadi ancaman untuk Megan agar tidak kabur.
Megan pun terpaksa menjadi PSK, dan melayani banyak pria hidung belang. Dalam sehari ia mengaku bisa melayani puluhan pria, bahkan paling banyak ia bisa melakukan hubungan seks sebanyak 110 kali dalam sehari.
Selama enam tahun Megan menahan rasa sakit yang ia rasakan. Sampai akhirnya ia berhasil keluar dan kembali bangkit menjalani kehidupan barunya.
http://www.777win.com/#/

Bintang film porno asal Amerika Serikat ini mengaku mampu berhubunga badan dengan 620 pria dalam sehari.
Aksi yang sangat mengejutkan ini terlihat dalam film yang membuatnya terkenal yaitu The World’s Biggest Gangbang 3: The Houston 620. Dalam film itu dia berhubungan seks dengan 620 pria.
Houston pernah mengambil cuti selama 10 tahun, lalu ia kembali lagi beradegan panas bersama Keiran Lee untuk Brazzers dalam filmnya yang berjudul Sex Games.
http://www.777win.com/#/

Wanita asal Amerika Serikat bernama Lisa Sparks ini menjadi pemecah rekor dunia dalam hubungan seks. Ia mampu melayani 919 pria dalam waktu kurang dari 24 jam.
Bahkan jika dirata-ratakan, maka Lisa hanya membutuhkan waktu 94 detik untuk bercinta dengan seorang pria.
Sebelumnya, Lisa pernah mencatat rekor melayani sebanyak 737 pria dalam sehari. Kini ia sendiri yang memecahkan rekornya itu dengan menambah angka yang cukup banyak yaitu 182.
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget