Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Usai Nyabu, Pria Ini Lakukan Hubungan Badan Gaya Aneh Selama 8 Jam Hingga Istrinya Tewas


Pelaku dengan cara gaya yang tak lazim
Seorang pria yang bernama Andana atau Derby warga kabupaten Barelang, Batam, harus mendekap di sel tahanan. Pasalnya selain terjerat kasus penyelahgunaan sabu, juga diduga kuat merupakan suami yang telah menewaskan istrinya yang berisinal SP.
Diketahui, tersangka ini sempat mengkonsumsi sabu. Selang beberapa jam kemudian, tersangka mengajak istrinya untuk melakukan hubungan badan.
Namun ada yang aneh dengan gaya dan durasi hubungan badan tersebut, selain di lakukan selama 8 jam, tersangka sambil menjambak dan memukuli istrinya.
www.777win.com
Meski menurut pengakuan tersangka pada saat melakukan hubungan badan dengan gaya tersebut istriya menikmatinya. Namun tentunya hubungan badan penuh dengan kekerasan merupakan tindakan yang kurang pantas dilakukan.
Buktinya, istrinya hingga meregang nyawa setelah melakukan hubungan badan tersebut. Hal lain yang sangat disayangkan adalah, ternyata pelaku sempat mengajak istrinya membeli narkoba jenis sabu seharga Rp. 1.250.000 kepada seorang perempuan bernama Meka.
http://www.777win.com/#/
Setelah korban dan pelaku mengambil sabu di sebuah hotel dengan mengendarai mobil rental. Pelaku dan tersangka menuju rumah kostnya yang berada di Ruko Aladin, Batam Centre.
Disanalah mereka bersama-sama mengkonsumsi narkoba jenis sabu tersebut. Besar kemungkinan, karena pengaruh narkoba tersebut korban dan pelaku rela melakukan hubungan badan dengan gaya yang tak lazim.
http://www.777win.com/#/
Diketahui pelaku melakukan hubungan badan dengan korban pada malam hari sekitar pukul 23.00 WIB. Tidak tanggung-tanggung, efek samping dari sabu yang bisa membuat penggunanya tidak tidur, mereka memanfaatkannya untuk melakukan hubungan badan hingga keesokan harinya, tepatnya pada pukul 07.00 WIB.
Dan akhirnya akibat gaya tak biasa dan durasi yang juga tak biasa itulah, korban yang merupakan istri pelaku meninggal dunia. Kasus tersebut hingga saat ini, masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polresta Barelang.
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget