Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bejat ! Seorang Ayah di Bangka Tengah Tega Perkosa Anak Kandung 8 Tahun ,Sejak Istrinya meninggal







Situs Judi Online Terpercaya - Sunggu melebih perilaku binatang ,seorang ayah di Bangkah tengah ,Provinsi Bangkah Belitung tega memerkosa anak kandung sendiri selama 8 tahu terakhir .Pelaku mulai melakukan aksi bejar sejak istrinya meninggal saat putri nya masih berusia 5 tahun .

www.777juara.com

Pelaku yang berinisial AD kini telah diaman kan Mapolres Bangkah Tengah . Pelaku dilumpuhkan dengan timah panas  karena sempat melakukan perlawan terhadap petugas saat penangkapan . Aksi bejat ini mulai terbongkar saat korban mulai menceritakan perbuatan ayah kepada nenek nya . Mendengar pengaduan si korban , nenek langsung mengunjungi Mapolrese Bangka Tengah untuk melaporkan perbuatan pelaku kepada cucu nya .

http://www.777juara.com/#/

Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang mengatakan ,korban terpaksa menyembuyi kan perbuatan bejar ayah karena di ancam akan di bunuh oleh sang ayah . " Motif tersangkah awal nya coba-coba ,akhirnya keterusan dari anaknya usia 5 tahun sampai sekarang anak nya sudah berusia 13 tahun ,jadi kurang lebih tindakan ini sudah di lakukan pelaku kurang lebih selama 8 tahun " Ungkap Kapolres Bangkah Tengah saat pemaparan kasus di Mapolres Bangkah Tengah .

http://www.777juara.com/#/

Sementara itu, pelaku mengaku penyeselai saat di minta  pengakuan perihal alasan mengapa tegah melakukan perbuatan sebejat itu ."Dari umur anakku 5 tahun aku cuma iseng saja pak.Bingung juga aku jawab kenapa aku sampai tega, mesti gimana ,karena aku bapak nya sendiri " Kata AD saat ditanya mengapa mau melakukan perbuatan itu .


http://www.777juara.com/#/


Saat ini AD di kenakan UU tentang perlindungan Anak .Dengan ancaman hukumannya 15 tahun perjara .Sementara kondisi korban saat ini masih trauma  setelah 8 tahun di perkoda ayah kandung nya . Polres Bankah Tengah akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk membantu memulihkan kondisi PSIKOLOGIS korban.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget