Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lemak Babi Makanan Paling berGIZI ?



Situs Judi Online Terpercaya - Pasti banyak yang bingun dan bahkan tidak percaya bahwa lemak Babi masuk dalam 10 besar jenis bahas makan mentah paling bergizi menurut CNN Indonesia. Karena Lumrah nya di Indosia yang mayoritas penduduk adalah MUSLIM  yang Haram tentang yang berbai Babi ,masa bisa Lemak Babi jadi makanan yang sehat sih ?....

www.777juara.com


Namun semua anggapan itu pasti akan berubah karena adanya  hasil temua para pada tahun 2015 lalu ,namun baru beredar LUAS baru-baru ini saja . Ya ,Dalam hasil pengujian bahwa  lemak Babi memiliki SKOR  gizi 74 yang membuat menjadi peringkat kedelapan dari 1.000  bahan mentah yang di uji. Skor gizi tersebut membuatnya cukup untuk memberikan keseimbagan terbaik pada kebutuhan gizi harian seseorang .



http://www.777juara.com/#/

Bahkan lemak Babi menjadi sumber VITAMIN B dan MINERAL yang sangat baik . Lemak ini juga di anggap  jauh lebih baik dari lemak Domba atau Lemak Sapi karena mengandung ASAM OLEAT dengan lemak tak jenuh tunggal 60 persen. Asam Oleat baik untuk kesehatan jantung ,arteri,kulit,dan membantu mengatur HORMON .
http://www.777juara.com/#/

Hanya saja , kesadaran dan keseimbangan dalam mengkonsumsinya tetap menjadi kunci UTAMA kesehatannya . Ahli gizi menyarankan untuk tidak mengkonsumsi lebih dari 6 sendok lemak Babi perhari .Porsi makanan  yang seimbang adalah kunci utama hidup sehat .


http://www.777juara.com/#/
Berikut adalah 10 makan yang paling begizi dalam penelitian tersebut menurut CNN Indonesia yang di muat dalam  PLos One

1.Almond (97 )
2.Cherimoya (96)
3.Ocean Perch (89 ) sejenis ikan laut dalam
4.Flatfush (88)
5.Biji Chia (85)
6. Biji Labu (84 )
7.Swiss Chard (78 )
8.Lemak Babi ( 74 )
9.Sayuran bit (70)
10.Kakap (69)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget