Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Andai Jadi Juru Kunci Di Kualifikasi Piala Dunia 2022...Bagaimana Nasib Indonesia Di Kualifikasi Piala Asia ?



Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Indonesia masih tampil kurang sip di Kualifikasi Piala Dunia 2022.Andai menjadi juru kunci , bagaimana nasib skuat Garuda di Kualifikasi Piala Asia 2023 ? Indonesia dihajar oleh Uni Emirat Arab 0-5 di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.Celakanya , ajang ini sekaligus menjadi kualifikasi Piala Asia 2023.Di klasemen Grup G , Indonesia masih menghuni posisi paling buncit.Tim Merah-Putih belum mendulang poin dari tiga pertandingan , mereka juga sudah kebobolan 11 gol dan baru mencetak dua gol.

www.777juara.com


Indonesia memang masih mempunyai lima pertandingan sisa di Grup G.Meski begitu , tiga di antaranya merupakan laga tandang ke markas Malaysia , Thailand , dan Vietnam.Pertandingan kandang terakhir Indonesia juga menghadapi lawan berat , UEA.Untuk lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 secara otomatis, Indonesia harus finis ketiga atau keempat. Andai tak beranjak dari posisi juru kunci , Indonesia mesti menjalani playoff dengan tujuh tim juru kunci lain agar bisa lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Asia.

http://www.777juara.com/#/

Dalam pertandingan Grup G selanjutnya , Indonesia menghadapi Vietnam.Duel itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta , Gianyar Bali, Selasa (15/10).
Dari hitung-hitungan peluang , jika ingin lolos dari juru kunci , seharusnya Indonesia wajib menang atas Malaysia dan Thailand di Stadion GBK.Selain kedua partai tersebut adalah partai kandang , baik Malaysia dan Thailand merupakan lawan yang lebih " lemah " ketimbang Uni Emirat Arab.Tentunya tak terbayang betapa sulitnya misi tersebut mengingat Beto Goncalves dkk harus tandang ke Thailand dan Uni Emirat Arab serta Vietnam.

http://www.777juara.com/#/

Kekalahan dari UEA malam ini bisa dibilang " membunuh " peluang Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya.Apalagi melihat performa Indonesia yang kurang meyakinkan di bawah arahan Simon McMenemy.Secara matematis Indonesia masih memiliki peluang walau kecil.Namun , secara realistis posisi empat saja sudah bagus bagi Timnas.Semoga saja nasib Timnas kita jangan sampai menjadi juru kunci dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.Mari sama sama kita doakan ya guys

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget