Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Inilah Dia Tim Yang Sudah Lolos Dan Yang Akan Menyusul Ke EURO 2020




Situs Judi Online Terpercaya - Euro 2020 yang akan bergulir sampai Juni 2020 , tapi sejumlah tim sudah mulai memastikan diri lolos ke putaran Final turnamen tersebut.Tidak ada istilah " tuan rumah Euro " seperti yang kita kenal selama ini , karena turnamen antarnegara Eropa itu untuk pertama kalinya akan digelar di banyak negara yang berbeda.Tersedia 24 slot untuk Euro 2020 yang diperebutkan dalam kualifikasi.Sebanyak 20 tim diambil dari juara dan runner-up grup , sementara empat sisanya melalui jalur play-off.Berikut adalah daftar tim yang sudah memastikan diri melaju dari babak kualifikasi Euro 2020.
Dari Grup G Polandia di pastikan lolos sebagai juara grup
Dari Grup I Belgia di pastikan lolos sebagai juara grup dan di dampingi Rusia sebagai Runner Up
Dari Grup J Italia di pastikan lolos sebagai juara grup

www.777juara.com

Lolos Ke EURO melalui Jalur Play Off

Empat slot terakhir via play-off akan diperebutkan oleh 16 tim.Menariknya , penentuan peserta play-off ini bukan melalui hasil akhir di kualifikasi grup , melainkan melalui performa tim di UEFA Nations League 2018/19.Play-off ini terbagi ke dalam empat path atau jalur , yang masing-masing berisikan empat tim dari Liga A , B , C , dan D yang belum lolos ke putaran final Euro 2020.Tiap path memperebutkan satu tiket sehingga akan digelar laga semi-final berformat dua leg dan satu final berformat satu leg.Undian play-off akan digelar pada 22 November mendatang , dan pertandingan akan digelar pada Maret 2020.

http://www.777juara.com/#/

Situasi terkini di Kualifikasi EURO 2020

Grup A

Inggris harus menunda kelolosan setelah mereka takluk dari Republik Ceko pada 11 Oktober lalu.Namun , jika di laga berikut The Three Lions menang atas Bulgaria sedangkan Kosovo kalah dari Montenegro , maka armada Gareth Southgate akan lolos.Ceko juga masih berpeluang lolos lewat jalur runner-up , begitu halnya dengan Kosovo yang berpotensi tampil di Euro untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Grup B

Ukraina memuncaki grup ini dan akan langsung melaju ke Euro 2020 jika sanggup menahan imbang Portugal di laga berikut.Portugal menempel ketat Ukraina dengan selisih lima poin dan masih menyimpan satu laga.Selain Ukraina dan Portugal  , Serbia juga masih berpeluang lolos walau peluangnya kecil.

Grup C

Persaingan paling ketat terjadi di grup ini , karena Belanda , Jerman , dan Irlandia Utara hanya dipisahkan jarak tiga poin.Penentuan siapa yang lolos akan diketahui pada jeda internasional November mendatang.Sementara itu , Belarus sudah dipastikan maju lewat jalur play-off.

Grup D

Grup ini juga tidak kalah ketat dengan Republik Irlandia , Denmark , dan Swiss sebagai kandidatnya.Irlandia akan lolos jika mereka menaklukkan Swiss pada 15 Oktober besok.Georgia hanya bisa melaju melalui jalur play-off.

Grup E

Kroasia batal melaju pada Oktober ini setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan Wales pada 13 Oktober.Di luar Kroasia , masih ada Slowakia , Hongaria , dan Wales yang bersaing ketat untuk lolos lewat jalur kualifikasi ini.


Grup F

Meski baru saja ditahan imbang Norwegia , Spanyol masih mengontrol grup ini.Jika pada 15 Oktober mendatang mampu mendulang minimal satu poin melawan Swedia , La Roja dipastikan lolos.Di luar Spanyol , tiga tim memperebutkan posisi runner-up: Swedia , Rumania , dan Norwegia.

Grup G

Seluruh peserta grup ini kecuali Latvia masih berpeluang lolos.Polandia sudah dipastikan melaju setelah menang 2-0 atas Makedonia Utara.Austria , Slovenia , Israel , dan Makedonia Utara bakal bersaing ketat untuk berebut posisi runner-up di belakang Polandia.

Grup H

Juara dunia Prancis berada di grup ini , tapi mereka belum dipastikan lolos akibat persaingan sengit dengan Turki.Kedua tim duduk di posisi teratas dengan 18 poin.DI bawah mereka , Islandia dan Albania masih mencari harapan untuk lolos.

Grup I

Belgia jadi tim pertama yang lolos setelah sukses menghajar San Marino pada 10 Oktober lalu.Tiga hari sesudahnya , Rusia menyusul Belgia setelah sukses mengalahkan Siprus.Harapan Skotlandia sudah pupus, tapi mereka masih punya jalur play-off.

Grup J

Italia jadi tim kedua yang lolos setelah mengalahkan Yunani 2-0 pada 12 Oktober.Finlandia , Armenia , dan  Bosnia-Herzegovina memperebutkan posisi runner-up.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget