Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Suami Bakar Istri di Surabaya Tertangkap, Maspuryanto Mau Sembunyi di Jateng

Pasca membakar tubuh istrinya dan sempat buron sehari, Maspuryanto (47) akhirnya dibekuk Tim Resmob Polres Rembang pukul 17.45 WIB di Rembang, Jateng Rabu ( 16/10/2019).
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan kabar tersebut, dan informasinya pelaku masih diamankan di Mapolda Jateng.
Barung mengungkapkan, pelaku dibekuk oleh Tim Resmob Polres Rembang saat berupaya kabur menaiki bus angkutan antarprovinsi 'Bus Widji' dari Surabaya menuju Pati, Jateng.
www.777juara.com
Kabarnya pelarian pelaku hingga ke luar daerah Jatim menuju Pati, yakni hendak mengelabui polisi dengan cara bersembunyi ke kediaman orangtuanya.
"Tersangka pembakaran naik bis dari Surabaya menuju ke Batangan, Pati untuk pulang ke rumah," terangnya.
Pelaku dibekuk polisi saat bus yang ditumpanginya itu transit di sebuah lokasi pemberhentian yang berdekatan dengan toko swalayan kawasan Lasem, atau bersebelahan disisi barat dengan Masjid Jami' Lasem, Rembang, Jateng.
"Pukul 17.45 WIB melihat bus Widji dari arah timur Surabaya, berhenti di pemberhentian penumpang," tuturnya.
http://www.777juara.com/#/
Saat dilakukan pengecekkan oleh petugas, dengan cara mencocokkan wajah satu persatu para penumpang di dalam bus tersebut dengan gambar yang dimiliki petugas.
Ternyata benar, ada satu di antara penumpang ciri-cirinya mirip dengan pelaku.
Berdasarkan foto yang diperoleh TribunJatim.com, pelaku tampak mengenakan kaus berwarna putih dan melapisinya dengan jaket berwarna biru dongker.
http://www.777juara.com/#/
"Dicek seluruh penumpang bis, didapati salah satu penumpang mirip dengan foto pelaku yang dikirimkan ke petugas," katanya.
Tak pelak, petugas langsung meringkus dan mengamankan pelaku ke Mapolda Jateng untuk dimintai keterangan awal.
"Kemudian tim resmob polres rembang menangkap tersangka, selanjutnya tersangka diserahkan kepada tim resmob Polda Jateng," jelasnya.
Barung mengaku masih akan mengupayakan koordinasi dengan Polda Jateng untuk membawa pelaku ke Surabaya.
"Kami masih upayakan itu secepatnya ya," pungkasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget