Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Baru Menikah 6 Hari , Pria Ini Bantu Istrianya Cari Suami Lagi







Situs Judi Online Terpercaya -  Pernikahan adalah hal momen sacral yang menyatuka dua orang menjadi satu pasangan seumur hidup . Namun belum lama ini , ada pasangan di India yang bias bikin orang kebingungan .Pasal nya ,pria ini baru saja menikah kekasih pujaan nya  tetapi  membantu sang isti mencari pria baru untuk dinikahi istrinya .

www.777juara.com


Basudep tappo ,penduduk asli India deas Palmara ,negara bagian Odisha menikahi seorang wanita berusia 24 tahun yang berasal dari sebuta desa  di Jharsugunda  mereka menikah dengan mengikui peraturan dan tradisi setempat .



http://www.777juara.com/#/
Pada awalnya pernikahan pasangan ini tampak bahagia dan normal seperti keluarga baru lainnya .Namun pada hari keenam  setelah pernikahan ada seorang pria yang dating kerumah pasangan terserbut dan mengaku sebagai sepupu wanita tersebut .Sepupu wanit tersebut meminta untuk tinggal di rumah baru tersebut . Karena di rasa tidak sopan ,pihka keluar pun meminta untuk minta untuk pria yang mengaku sepupu wanita tersebut untuk dengan  mengamvan akan memuul pria tersebut .Setelah diancam akan di pukul keluarga  pihak pria  , mempelai wanit pun akhirnya mengakui bawha pria tersebut adalah kekasih lama nya. Namun setelah mendengan perjelasa dari Istrinya , sang suami malah membuat keputusan  agar istrinya menikahi kekasih lamanya tersebut .


http://www.777juara.com/#/
Busadep berkata  bahwa kehidupan pernikahan mereka juga akan hancur karena perselingkuhan jika dia tidak melakukan tindakan ini . Ibu Busadep yang mendegar penjelasan dari putranya mengapa mengambil keputusan ini memuji kebijaksaan anaknya itu . " Ketika kami mengetahui  alasan Busadep mengambil keputusan ini , kami merasa itu adalah hal yang paling tepat untuk di lakukan dalam situasi seperti ini .Jadi seluruh desa juga mendukung keputusan Busadep " Kata Gajendra , selaku kepada desa tersebut .

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget