Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Viral...Paru Paru Menghitam Karena Puluhan Tahun Merokok , Kok Bisa...???


Situs Judi Online Terpercaya -  Sebuah Video Viral yang direkam oleh ahli bedah di Wuxi People's Hospital di Jiangsu , China menjadi viral setelah ditonton 25 juta kali di media sosial.Video tersebut memperlihatkan paru-paru yang menghitam.Paru-paru dalam video tersebut ternyata milik seorang pria berusia 52 tahun yang meninggal karena mengidap beberapa masalah paru-paru.Diketahui bahwa pria tersebut sudah memiliki kebiasaan merokok selama 30 tahun.Paru-paru dapat menghitam sebab ketika seseorang merokok , partikel beracun menyerang dalam jumlah banyak dan berulang.Akhirnya , makrofag yang seharusnya " memakan " partikel beracun ini lumpuh dan menumpuk di paru-paru serta kelenjar getah bening.Paru-paru pun berubah warna menjadi gelap.

www.777juara.com

Dalam unggahan video tersebut , dr Chen menuliskan tagar " jieyan " yang artinya " berhenti merokok " Lihatlah paru-paru ini , apakah kamu masih berani merokok ? tulisnya.Melihat hal ini , dr Agus Dwi Susanto , Sp.P (K) , FISR, FAPSR , Dokter Spesialis Paru di RS Paru Persahabatan mengatakan bahwa informasi terkait paru-paru perokok yang bisa menghitam ini sudah ada sejak lama.Hanya saja mungkin masyarakat baru menyadarinya.

http://www.777juara.com/#/

" Baru tahu kalau paru perokok hitam ? Itu dari lama juga sudah banyak info tersebut.Searching saja pasti sudah banyak tentang ini ," katanya saat dihubungi detikcom , Selasa (19/11/2019).Menurut dokter Agus , semakin banyak rokok yang dihisap , semakin cepat pula paru-paru menghitam.Hal ini dikarenakan karbon hasil dari pembakaran.

http://www.777juara.com/#/

Sering beredar di media sosial tentang ramuan minuman yang bisa membantu " membersihkan " paru-paru dari efek buruk rokok , seperti contoh minuman soda susu.Sebagian juga percaya ramuan bawang putih , jahe , dan madu bisa menghilangkan nikotin dan tar pada paru-paru.Mengomentari hal ini , dr Agus menegaskan bahwa tidak ada metode yang bisa membersihkan paru-paru dari bahan kimia rokok.Solusinya hanya satu yaitu berhenti merokok.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget