Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Beredar Video Istri Siksa Suaminya Terkena Stroke , Ancam Cerai Asal Diberi Uang Rp 1 Miliar



Situs Judi Online Terpercaya - Membina rumah tangga tentu harus didasari dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus antar pasangan.Alasannya , hal itu dapat menjadikan rumah tangga langgeng dan harmonis karena diselimti rasa cinta dan kasih sayang.Selain itu , setiap saat suami istri akan terus merasa bahagia karena bertemu setiap hari dengan pujaan hatinya dalam keadaan apapun.Sang suami haruslah bisa menjadi pelindung bagi istrinya.Begitu pula sang istri , sudah menjadi kewajibannya sebagai istri untuk mengurus keperluan dan kebutuhan suami.Apabila hal itu tidak dilakukan , maka akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan dalam rumah tangga setiap pasangan.

www.777juara.com

Seperti yang baru-baru ini terjadi , sebuah video penganiayaan istri terhadap suaminya yang menderita stroke , tengah meramaikan jagat media sosial.Terungkap lewat akun @tante_officially , Selasa , (17/12/2019) , seorang istri dengan begitu tega memukul dan menghajar suaminya yang sudah tak bisa berbuat apa-apa.Dalam video tersebut, sang istri mengeluhkan suaminya yang kerap buang air besar di celana.Meski sudah dibantu membersihkan , namun sang suami terus-terusan buang air besar karena kondisi pencernaannya sedang tak baik.Tampaknya sang suami juga menasehati istrinya untuk tak melakukan hal itu, dan meminta sang istri berhenti memukulinya.

http://www.777juara.com/#/

Tampaknya sang suami juga menasehati istrinya untuk tak melakukan hal itu , dan meminta sang istri berhenti memukulinya.Sang suami pun hanya bisa pasrah dengan apa yang dilakukan istrinya itu." Kemarin dia baru berak di celana , gue bersihin celananya , tadi pagi dia ada berak lagi sedikit ya , pagi-pagi jam 6 gua bangun anterin dia cek darah.Gue anterin segala macem ya , sampe dia nggak kelaperan segala macem.Udah kayak gitu tadi dia berak , dia beraknya tepluk tepluk gede , selamat dia , gua seneng , ternyata kejang-kejang itu nggak bikin dia stroke lagi.Sudah itu ini orang , udah gue bersihin tangan dia itu , abis itu dia berdiri dia korek pant*t dia , gue cium kok bau eek lagi.Kenapa ni orang ya , nggak tau orang capek apa ya.

http://www.777juara.com/#/

Kalo dia mau pisah ama gue boleh , bayar 1 M , Sama syaratnya ini aja , dia stroke lagi di ranjang, tolong jagain dia hanya di ranjang aja." Kata si istri.Setelah itu sang istri melakukan aksinya memukul sang suami dengan tongkat.Ia memukul bagian dada , perut , kepala , dan sekujur tubuh suaminya , hingga sang suami berteriak histeris kesakitan.Sang suami berusaha menghindar dengan memegang tongkat yang dilayangkan istrinya , seakan tak kehabisan akal sang istri menoyor kepala suaminya dengan tangannya.Kepala sang suaminya tampaknya sampai berdarah , melihat ia beberapa kali memperlihatkan sekaan darah tersebut pada istrinya.Tak berhenti di situ , sang istri teru saja menghujani suaminya dengan tongkat , hingga akhir video sang suami masih terus saja berteriak histeris.Pada akhir video , sang istri menjambak rambut suaminya dan mengatakan agar suaminya segera meninggal karena istri tersebut sudah tak sanggup lagi mengurus suaminya itu." Mati lu , mati, mati, gua udah nggak mau , mati lu." Kata istrinya sambil menjambak rambut suaminya dan terus melayangkan pukulan.Melihat tayangan video tersebut , warganet mengecam keras perbuatan sang 
istri.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget