Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bucin Pacaran Sama Patung Manekin, Jomblo Garis Keras


Menjadi jomblo memang penuh suka dan duka. Tidak selamanya menyenangkan menjadi jomblo, karena terkadang ada rasa kesepian yang menyelusup ke hati. Apalagi pas ngeliat orang lain bermesra-mesraan ketika jalan-jalan di mall, nongkrong di kafe, atau pergi ke tempat wisata. Pasti pengen juga kan bisa sayang-sayangan sama orang yang memperhatikan kamu?


Hal itu jugalah yang dialami oleh seorang cowok bernama Khoirul Anam ini. Dia tampaknya pengen banget punya seorang pacar cantik yang perhatian. Tapi, apa daya pacar yang diinginkan tak kunjung datang. Akhirnya, dia pun melampiaskan rasa sayangnya kepada manekin-manekin di rumahnya. Dia memperlakukan manekin tersebut dengan romantis seperti pacar.

www.777juara.com

Lewat akun Instagramnya @anam_chenel, Anam sering mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan aktivitas antara dirinya dengan manekin. Setidaknya, ada dua manekin yang sering dia pajang bahkan beri nama, yaitu Siska. Sementara, Anam menjadi sebuah karakter yang bernama Latiieff Steell. Keromantisan antara Latiieff dan Siska inilah yang sering dipamerkan di media sosial.


Nggak hanya konsep foto dan ceritanya yang unik, dia juga menuliskan caption-caption kocak di setiap foto-fotonya bersama manekin tersebut. Misalnya, ketika dia berfoto bersama Siska di depan sebuah puskesmas. Anam mengatakan bahwa dia hendak melakukan cek USB kepada manekin yang sedang “hamil tua” tersebut. 


Tak berapa lama kemudian, Anam mengunggah foto bayi manekin hasil persalinan normal. Foto-foto kocak dari pria asal Magelang ini tak ayal membuat netizen ketawa ngakak. Semuanya memuji kreativitas Anam dalam merancang konsep. Ada pula yang berguyon bahwa Anam lama-kelamaan akan mengalami halusinasi dan tidak suka cewek beneran lagi.


Yang terbaru, Anam mengunggah surat hasil gugatan cerainya kepada Siska karena dia tepergok selingkuh dengan Manekin lain. Beberapa aksi Anam yang juga sempat viral adalah Jasa Melupakan Mantan dan Toko Jaya Abadi yang tidak menjual apa-apa. Kamu sendiri termasuk followers setianya Anam bukan? 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget