Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Heboh Foto Angela Lee 'Dipijat' Kakek Sugiono Sang Legenda Pemain Film Dewasa Jepang


Angela Lee menghebohkan media sosial dengan mengunggah foto dirinya yang tampaknya diedit sedemikian rupa hingga terlihat dirinya sedang dipijat oleh Kakek Sugiono atau Shigeo Tokuda (84), seorang pemain film dewasa asal Jepang.

Unggahan ini sontak ramai diperbincangkan. Pada Selasa (17/12/2019) total ada lebih dari 131 ribu akun yang menyukai unggahan ini.

Kolom kometarnya pun dipenuhi respon beragam warganet. Ada hampir tujuh ribu komentar yang ada di posting-an ini.
Ini bukanlah kali pertama Angela mengunggah foto 'bersama Kakek Sugiono.'

www.777juara.com


Kakek Sugiono memiliki nama asli Shigeo Tokuda dan panggilan Kakek Sugiono hanya dikenal di Indonesia saja.
Meski usianya sudah 84 tahun, Tokuda sudah lebih dari 26 tahun menjadi bintang film dewasa.

Selama kerjanya lebih dari 26 tahun sebagai pemain film dewasa di Jepang, hingga saat ini, Tokuda merasa kurang enak saat berpasangan dengan wanita usia 20 tahunan, meskipun dia telah bermain untuk sedikitnya 400 film produk sedikitnya dua perusahaan film.

"Saya sudah main film dengan berbagai wanita mulai yang 20-an tahun hingga yang 70 tahunan. Namun paling enak menikmati kerja main film dengan wanita usia 30 - 40 tahunan karena bisa berkomunikasi dengan baik," kata Tokuda



Angela Lee sendiri dikenal sebagai presenter dan selebgram.
Namanya pernah mencuat karena melakukan penipuan bernilai miliaran rupiah dan terjerat utang dengan mitra dan sahabatnya. Dia juga pernah mendekam di penjara atas kasus tersebut.

Pada bulan Juli 2018, Angela Lee dan suaminya menjalani sidang kasus penipuan, penggelapan dan pencucian uang senilai Rp12 miliar.  Angela divonis penjara 10 bulan oleh Pengadilan Negeri (PN) Sleman.

Namun karena ia berkelakuan baik selama menjalani hukuman, Angela kemudian mendapat remisi dan hanya di penjara 9 bulan. Selain karena faktor tersebut, si pelapor juga sudah memaafkan kesalahan Angela, dan berharap agar si 'Barbie Jowo' mendapatkan hukuman yang seringan-ringannya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget