Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Suami Tidur Sama Istri Pertama, Istri ke Dua Bunuh Bayinya Dengan Racun Babi


Bayi berusia 1 tahun ditemukan tewas dengan mulut berbusa usai diracun oleh ibu kandungnya sendiri, Nursakda. Setelah membunuh bayinya, Nursakda juga ikut menenggak racun babi hingga akhirnya tewas. Peristiwa tragis itu berawal lantaran Nursakda diduga kuat cemburu dengan suaminya, Sukiman, karena tidur dengan istri pertama.

Pembunuhan yang dilakukan Nursakda terhadap anaknya itu terungkap setelah penemuan jasad Nursakda di sekitar gudang suaminya yang terbakar. Gudang suaminya itu diduga dibakar oleh Nursakda sebelum bunuh diri.

www.777juara.com


Dilansir dari Kompas.com, Jumat (29/11/19), bayi berusia satu tahun bernama Yumaila ditemukan tewas dengan mulut berbusa di dalam ayunan kamar ibunya, Nursakda (30), di kampung Atu Gogop, Kecamatan Kute Panang, Aceh Tengah, Kamis (28/11/19).

Bayi tersebut tewas setelah diberi racun babi oleh ibu kandungnya sendiri. Saat polisi menelusuri rumah Nursakda, ditemukan bungkus racun babi di dapur. Diduga racun babi tersebut dicampurkan ke susu formula dan diberikan ke sang anak.


Kematian bayi perempuan itu terungkap setelah jasad Nursakda ditemukan terlebih dulu. Pada saat itu, anak Sukiman dari istri pertama yang berinisial H (9) melapor kepada sang ayah jika gudang miliknya terbakar. Satu unit mobil milik Sukiman bermerek Mistubishi L200 bernopol BK 8704 XP ikut habis terbakar.

Pelaku pembakaran gudang tersebut tak lain adalah Nursakda. Saat polisi datang ke TKP, polisi menemukan jasad Nursakda tak jauh dari gudang dengan kondisi mulut berbusa. Setelah diselidiki polisi, ternyata pelaku meninggal dalam keadaan mengandung anak keduanya usai meminum racun babi.

Latar belakang peristiwa tragis ini diduga karenakan api cemburu yang dipendam Nursakda. Nursakda cemburu saat suaminya tidur dengan istri pertama. Saat menikah dengan Sukiman, Nursakda membuat perjanjian jika Sukiman harus bergantian tinggal di rumah Nursakda dan istri pertamanya.

Sebelum bunuh diri, Nursakda sempat mengetuk pintu tetangganya pukul 05.30 WIB, Kamis (28/11/19) lalu. Nursakda kemudian meminta diantarkan ke rumah Sukiman dan istri pertama karena curiga suaminya tidur di sana. Nursakda sempat berpesan kepada tetangganya untuk melihat sang anak jika menangis.

Menurut pengakuan Sukiman, istri keduanya itu sudah sering mengancam akan bunuh diri setiap kali ada permasalahan rumah tangga. Sukiman sendiri tak menyangka jika istrinya tega membunuh anaknya lalu bunuh diri. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget