Info Berita Terkini

Slide

Landscape

5 Pemain Sepak Bola Paling Bersejarah Sepanjang Masa

1. Ronaldo De Lima, Brazil

Pemain dengan nama lengkap Ronaldo Luiz Nazario de Lima adalah atlet sepak bola terbaik dunia yang memulai karirnya sejak tahun 1993-2011. Pemain asal Brazil ini menduduki posisi sebagai striker dengan rekor pencetak gol terbanyak di piala dunia dengan total 15 gol dan sampai saat ini masih belum ada yang mematahkan rekornya.


www.777juara.com

2. Maradona, Argentina

Seperti yang telah dikatehui bahwa Cristiano Ronaldo sering kali disebut sebagai Maradona kedua dalam dunia sepak bola. Pemain asal Argentina ini pernah melakukan gol kontroversial dengan tangannya. Namun sayangnya Ronaldo hingga saat ini masih belum bisa memboyong negaranya untuk meraih kemenangan di piala dunia.

3. Franz Beckenbauer, Jerman

Pemain jenius timnas Jerman yang bermain di era 1960 dan 70-an ini pernah mendapatkan julukan sebagai Der Kaiser. Beckenbauer merupakan atlet jagoan yang berada di posisi sebagai pemain bertahan, ia juga merupakan otak dalam posisi penyerang di timnasnya. Hingga saat ini masih belum ada pemain jenius yang bisa menandingi Beckenbauer.


4. Pele, Brazil

Pemain sepak bola ini jauh lebih dahulu memulai karirnya dibandingkan Maradona. Pele telah mengukir karirnya sejak tahun 1956-1977. Pele terkenal dengan rekor satu-satunya pemain yang berhasil meraih gelar piala dunia sebanyak 3 kali bersama Brazil dan sampai saat ini pun masih belum ada yang berhasil mengalahkan rekornya.

5. Zinedine Zidane, Perancis

Siapa yang tidak mengenal Zidane pada eranya yang berhasil mencetak 2 gol dan membawa Perancis lolos ke final piala dunia pada tahun 1998. Teknik permainannya yang sangat akurat dimulai dari cara pengoperan dan kepintarannya dalam mengatur strategi serangan, membuat tim dari klub manapun merasa segan dan terhormat karena bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain bersamanya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget